Berita selebriti hari ini: Jumat, 23 September 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 23 September 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Jumat, 23 September 2016

Brad Pitt diperiksa polisi

Brad sedang diperiksa pihak kepolisian Los Angeles (LAPD) dan L.A. County Dept. of Children and Family Services terkait dugaan kekerasaan fisik dan verbal yang dilakukannya kepada anak-anaknya.

(BACA: Brad Pitt diperiksa kepolisian terkait dugaan kasus kekerasan pada anak)

Menurut TMZ yang pertama kali melansir berita ini, kebiasaan buruk Brad ini pulalah yang menyebabkan Angelina mengajukan gugatan cerai.

Foto oleh Toru Yamanaka/AFP.

Sumber TMZ menyebutkan bahwa Brad, Angelina dan anak-anak mereka terlibat pertengkaran pada Rabu, 14 September ketika ia diduga sedang ‘teler’ di dalam sebuah pesawat jet pribadi. Brad menggila, berteriak dan berlaku kasar secara fisik terhadap anak-anaknya.

Adam Levine dianugerahi anak perempuan

Kabar bahagia datang dari pasangan musisi dan model, Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Pasangan yang menikah di tahun 2014 lalu ini baru saja dikaruniai anak perempuan yang lahir pada Rabu, 21 September di California, Amerika Serikat.

Foto dari akun instagram Adam Levine.

(BACA: Adam Levine dianugerahi anak perempuan)

Anak pertama Adam dan Behati ini diberi nama Dusty Rose Levine.

Sejak awal kehamilan, Adam dan Behati tidak banyak bercerita soal sang jabang bayi. Namun beberapa kali mereka mengunggah foto update kehamilan Behati lewat akun instagram keduanya.

Duet maut Chris Pratt and Jennifer Lawrence di Passengers

Trailer film terbaru Chris Pratt dan Jennifer Lawrence yang berjudul Passengers baru saja dirilis. Film yang bergenre sci-fi berbumbu petualangan dan kisah cinta ini menunjukkan chemistry yang luar bias ayang terjadi antara Chriss dan Jen.

Tak banyak bagian cerita yang terungkap di trailer film ini. Namun kita bisa melihat bahwa beberapa adegan berlatar belakang lokasi sebuah pesawat luar angkasa yang sangat mewah.

Chris yang memerankan tokoh Jim dan Jen yang berperan sebagai Aurora tengah berada dalam perjalanan bersama 5,000 orang penumpang lainnya menuju wilayah koloni baru.

Di tengah perjalanan, terjadi sebuah bencana dan dari situlah cerita film ini bermula. Film Passengers rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016 mendatang.

Selengkapnya di sini.

Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Lagi, terdengar kabar mengenai pernikahan pasangan selebriti Korea Selatan yang paling terkenal saat ini, aktor Song Joong Ki dan aktris Song Hye Kyo. Keduanya dikabarkan akan segera menikah setelah Song Joong Ki melamar Song Hye Kyo tepat di hari ulang tahun sang aktor, 19 September lalu.

Salah satu adegan yang dilakoni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di serial drama 'Descendants of the Sun'. Foto dari screen capture youtube.

Menurut kabar yang beredar, keduanya berencana menggelar pernikahan sebelum menjaani syuting serial televisi Descendants of the Sun musim kedua.

Hingga kini, sebenarnya belum pernah ada konfirmasi dari keduanya mengenai status mereka. Yang jelas, keduanya terlihat sangat dekat sehingga banyak pihak mengasumsikan bahwa Joong Ki dan Hye Kyo berpacaran. Namun keduanya justru sangat tertutup soal ini.

Selengkapnya di sini.

Amy Schumer jadi bintang tamu di The Simpsons

Pada 25 September mendatang, musim terbaru tayangan serial kartun The Simpsons akan kembali di musim penayangannya yang ke-28. Episode perdana akan berjudul Monty Burns Fleeing Circus.

Foto oleh Jason Kempin/AFP.

Di episode perdana ini, ada nama aktris sekaligus komedian Amy Schumer dalam jajaran pengisi suara. Amy akan berperan sebagai ibu dari Mr. Burns. Dalam perannya ini, Amy akan bercerita mengapa akhirnya Mr. Burns memiliki sifat yang jahat.

Amy akan hadir dalam bentuk karakter kartun dalam warna hitam-putih karena kisahnya akan berformat flashback.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!