Kualifikasi Moto GP Aragon: Marc Marquez akan start dari posisi terdepan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kualifikasi Moto GP Aragon: Marc Marquez akan start dari posisi terdepan
Marc Marquez berhasil kembali bangkit setelah sebelumnya sempat mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas

JAKARTA, Indonesia – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memulai balapan di MotoGP, Aragon, Spanyol pada Minggu, 25 September dari posisi terdepan. Dia berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 47,117 detik.

Ini menjadi pole position keempat berturut-turut yang berhasil diraih oleh Marquez. Padahal, dalam sesi latihan yang digelar pagi tadi, dia sempat mengalami kecelakaan.

Pembalap asal Spanyol itu sempat mengalami terkilir di bagian bahu karena tabrakan di sesi latihan bebas ketiga. Lalu, apa komentarnya usai berhasil meraih pole position?

“Saya sangat bahagia. Dan yang paling penting dari itu semua dari keempat latihan bebas, kecepatan kami sangat baik,” ujar Marquez ketika diwawancarai stasiun televisi Spanyol, Movistar.

Dia memprediksi cuaca saat balapan Minggu esok bisa lebih dingin. Sehingga, dia harus lebih memberi perhatian kepada kualitas ban.

Sementara, pembalap muda Maverick Vinales membuntuti Marquez dengan catatan waktu 1 menit 47,748 dan berada di depan Jorge Lorenzo yang berada di posisi ketiga. Lorenzo berhasil mencatat waktu 1 menit 47.778 detik atau hanya selisih 0,030 detik dari Vinales.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berada di posisi keempat mengungguli Cal Crutchlow. Sementara, pembalap Valentino Rossi berada di peringkat enam. – dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!