Hasil Liga Spanyol: Griezman antar Atletico kalahkan Deportivo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Griezman antar Atletico kalahkan Deportivo
Atletico membuntuti Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara La Liga

JAKARTA, Indonesia — Gol Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna dalam laga pekan keenam Liga Spanyol pada Minggu, 25 September.

Griezmann mencetak gol kelimanya musim ini dari jarak dekat, 20 menit sebelum pertandingan usai, setelah tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul dikeluarkannya gelandang Faycal Fajr menjelang turun minum.

Hasil ini membawa Atletico menghuni peringkat ketiga dengan 12 poin dari enam pertandingan, tertinggal 2 angka dari pemuncak klasemen, Real Madrid, yang bermain imbang 2-2 di markas Las Palmas pada Sabtu, 24 September.

Atletico hanya berjarak 1 poin dengan pengisi peringkat kedua klasemen sementara saat ini, Barcelona, yang menang telak 5-0 atas Sporting Gijon pada Sabtu.

(BACA: Hasil Liga Spanyol: Barcelona bayangi Real Madrid di pucuk klasemen)

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada Rabu pekan lalu di Nou Camp, Atletico mengistirahatkan Stefan Savic dan Saul Niguez, sedangkan Gabi dan Kevin Gameiro dijadikan pemain cadangan.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan lambat namun diuntungkan ketika pemain Deportivo, Faycal Fajr, diusir keluar lapangan semenit sebelum turun minum, setelah hadangannya kepada Nicolas Gaitan membuat dirinya mendapatkan kartu kuning kedua.

Setelah gol Griezmann dianulir karena offside, Yannick Carasco memiliki peluang saat babak kedua berlangsung delapan menit, namun tembakan melengkungnya dari tepi kotak penalti dapat ditepis ke atas mistar oleh kiper Deportivo German Lux.

Kebuntuan akhirnya pecah ketika Gameiro mendapatkan umpan terobosan dari Juanfran di kotak penalti, dan Griezmann menyambar umpan silang kompatriotnya itu untuk mengamankan kemenangan bagi Atletico. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!