Deddy Corbuzier akan membiayai tes DNA Ario Kiswinar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Deddy Corbuzier akan membiayai tes DNA Ario Kiswinar
Deddy dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea juga menantang Mario Teguh untuk membuktikan bahwa akta lahir Ario Kiswinar palsu

JAKARTA, Indonesia – Deddy Corbuzier kembali buka suara terkait kisruh yang terjadi antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang sekarang malah menyeret dirinya. Deddy bahkan disomasi oleh pihak Mario Teguh beberapa waktu yang lalu.

Deddy yang hari ini menggelar press conference di kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyebut bahwa pihaknya sudah siap untuk menghadapi segala tuduhan Mario.

“Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar. Kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator,” ujar Hotman tegas.

Deddy mengaku tidak terima jika namanya ikut diseret di skandal keluarga ini. Semata-mata hanya karena ia mengundang Kiswinar bicara di program Hitam Putih di Trans 7.

“Ketika seorang Mario Teguh yang katanya super memberikan dan menggunakan kuasa hukum untuk mensomasi saya, gara-gara saya mengundang seorang Kiswinar ke acara tv adalah salah. Karena yang mengundang adalah acara tv-nya. Dan yang kedua, kalau Kiswinar katanya bukan anaknya, kenapa saya harus minta izin kalau bukan anaknya?,” tanya Hotman.

#HotmanParis part 1. Kenapa harus minta ijin kalau di aku anak saja tidak?

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Bersama Hotman, Deddy pun tidak akan tinggal diam. Bahkan pihaknya sudah siap untuk menantang Mario untuk duduk bersama dengan Kiswinar dan meluruskan semuanya.

Soal tes DNA, Deddy juga bereaksi keras. “Itu, sih, bukan urusan saya. Kalau beliau mau, saya bayarin, deh. Saya tidak pernah mengatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya tapi saya bicara sesuai fakta ini. Saya enggak peduli,” kata Deddy lagi.

Untuk urusan tes DNA, Hotman tak kalah nyali menantang Mario. “Untuk tes DNA, Deddy Corbuzier mau bayarkan. Kalau show dia hilang karena tes DNA, aku ganti, deh, honornya,” sambung Hotman santai.

#HotmanParis part 2. Apakah benar kata kata Super ini asli atau hanya komersil? Ini sebuah pertanyaan.

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Kini, baik Deddy maupun Hotman tidak mau terburu-buru mengambil langkah hukum. Meski begitu, keduanya mengaku memiliki ‘jurus ampuh’ untuk menangkis tuduhan dari Mario. Hotman pun menyebut bahwa Kiswinar memiliki peluang besar untuk menggugat balik Mario.

“Anak itu (Kiswinar) punya banyak amunisi, lho. Pasal 311 pidana, itu fitnah. Dugaan 277 KUHP, dugaan menghilangkan asal-usul seseorang itu bisa dipidana. Apalagi kalau secara dokumen tertulis itu Kiswinar benar anak kandung. Asal-usul diatur dalam KUHP. Anak ini bisa menempuh upaya hukum. Tapi di sini kami tidak mau menuduh,” ujar Hotman lagi.

Deddy pun sedikit ‘menyindir’ Mario saat bertanya pada Hotman apakah ia akan tetap menyayangi anaknya jika terbukti sang anak bukan darah dagingnya. Hotman pun menjawab yakin.

“Pasti sayang, lah, anak yang kita pelihara dari bayi, yang salah, kan, bukan anak itu. Jangankan tukang becak, supir angkot pun, akan bilang sayang karena anak itu sudah sejak kecil dirawat. Bedakan pola pikir antara kondektur dengan seorang motivator.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!