Filipino comic strips

Berita selebriti hari ini: Senin, 26 September 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 26 September 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 26 September 2016

Deddy Corbuzier akan membiayai tes DNA Ario Kiswinar

Deddy yang hari ini menggelar press conference di kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyebut bahwa pihaknya sudah siap untuk menghadapi segala tuduhan Mario.

Foto dari akun instagram Deddy Corbuzier.

“Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar. Kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator,” ujar Hotman tegas.

Deddy mengaku tidak terima jika namanya ikut diseret di skandal keluarga ini. Semata-mata hanya karena ia mengundang Kiswinar bicara di program Hitam Putih di Trans 7.

Selengkapnya baca di sini.

Reza Artamevia diperiksa polisi lagi

Kali ini Reza diperiksa sebagai saksi atas dugaan kasus pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Reza mendatangi Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya hari ini, 26 September sekitar pukul 14.10 WIB.

Setelah diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan kepemilikan senjata api yang menjerat Gatot Brajamusti, kini Reza diperiksa sebagai saksi untuk kasus pencabulan oleh Gatot pula. Foto oleh Muhammad Adimaja/ANTARA FOTO.

Di pemeriksaan kali ini, Reza terlihat santai dengan penampilan yang lebih fresh. Reza turut didampingi pengacara saat melakukan pemeriksaan.

Selengkapnya di sini.

Vidi Aldiano rilis video klip terbaru

Penyanyi Vidi Aldiano baru saja merilis video klip terbarunya berjudul Hingga Nanti. Ini adalah single duet Vidi dan penyanyi Andien.

Vidi mengumumkan video terbarunya ini lewat akun twitter miliknya hari ini, 26 September. “AKHIRNYA RILIS! Music video sudah bisa ditonton di Youtube channel saya! Yuk :D,” tulis Vidi.

Gugatan Jared Leto ditolak

Di Desember 2015 aktor Jared Leto pernah menggugat situs hiburan TMZ karena situs tersebut memuat video pribadinya secara publik. Di video tersebut Jared dan seorang sound engineer tengah mendengarkan lagu 1989 milik Taylor Swift di sebuah studio rekaman.

Foto dri akun instagram Jared Leto.

Setelah lagu Taylor selesai, Jared sempat bercanda soal ia akan mencuri lagu Taylor. Tapi kemudian ia berkomentar, “Maksudku, persetan dengan dia. Aku tidak peduli sama sekali dengan dia,” ujar Jared.

Entah bagaimana jadinya, video tersebut tiba-tiba muncul di situs TMZ. Jared menuntut TMZ untuk bertanggung jawab. Namun tuntutan tersebut dimentahkan oleh pihak hakim dengan alasan bahwa video itu tidak pernah menjadi milik pribadi Leto.

Selengkapnya di sini.

25 tahun album Nevermind

Bagi penggemar Nirvana, tanggal 24 September mungkin menjadi angka keramat. Pasalnya, tepat di tanggal itu, grup musik Nirvana merilis album fenomenal mereka, Nevermind. Tahun ini adalah hari jadi Nevermind yang ke-25.

Yang menjadi fans Nirvana pun pasti tahu jika album Nevermind tidak hanya fenomenal tapi juga memiliki sampul album yang ikonik, bergambar seorang bayi yang berenang.

Untuk memeringati hari jadi Nevermind, tahun ini, sang bayi, Spencer Elden pun difoto ulang serupa dengan posenya saat di sampul album tersebut. Foto ini digagas oleh fotografer John Chapple dan dimuat di New York Post.

Ikuti kisah seru Spencer selengkapnya di sini.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!