Filipino boxers

11 Tahun bersama, Naomi Watts dan Liev Schreiber berpisah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

11 Tahun bersama, Naomi Watts dan Liev Schreiber berpisah

AFP/Getty Images

Kabarnya, Naomi dan Liev sudah sering bertengkar belakangan ini

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi kabar perpisahan aktris dan Aktor Hollywood mengemuka dan mengejutkan banyak pihak. Setelah pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bersiap akan bercerai, kini giliran Naomi Watts dan Liev Schreiber.

Lewat pernyataan tertulis mereka yang dimuat di People, Naomi dan Liev memastikan perpisahan mereka.

“Selama beberapa bulan ini, kami sampai di keputusan bahwa hal terbaik untuk keluarga kami bisa berjalan adalah dengan kami berpisah sebagai pasangan,” tulis keduanya.

“Dengan penuh cinta, rasa hormat dan persahabatan dalam hati kami, kami akan membesarkan anak-anak kami bersama dan siap mengeksplor fase baru dalam hubungan kami ini. Kami sangat berterimakasih atas rasa ingin tahu dan dukungan dari kalian semua, tapi kami meminta media untuk bertenggangrasa pada anak-anak kami dan menghormati privasi mereka.”

Sumber yang dekat dengan keduanya pun memberi informasi bahwa Naomi dan Liev memang sudah terlihat tidak akur beberapa bulan belakangan ini.

Naomi dan Liev sudah dikaruniai dua anak, Alexander Pete Schreiber (8) dan Samuel Kai Schreiber (7).

Terakhir kali, Naomi dan Liev terlihat bersama saat menghadiri ajang Toronto International Film Festival di mana keduanya mempromosikan film terbaru mereka berjudul The Bleeder. Saat itu keduanya terlihat bahagia dan tidak menunjukkan tanda-tanda tidak akur sama sekali.

Naomi dan Liev pertama kali bertemu di acara pesta dansa kostum tahunan di Metropolitan Museum of Art pada tahun 2005 dan langsung tertarik satu sama lain. Sejak saat itu, keduanya tak terpisahkan.

Tapi sudah beberapa kali hubungan mereka memang selalu diterpa isu keretakan. Di tahun 2012, keduanya sempat diisukan berpisah karena masalah pernikahan. Naomi dan Liev memang tidak pernah terikat dalam pernikahan selama 11 tahun.

“Kami bersama-sama. Kami tidak memerlukan sertifikat itu dan kami baik-baik saja,” ujar Naomi saat itu.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!