Aktris Hollywood dan pemeran Kamen Rider meriahkan ‘Indonesia Comic Con 2016’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktris Hollywood dan pemeran Kamen Rider meriahkan ‘Indonesia Comic Con 2016’
‘Indonesia Comic Con’ digelar pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Centre

JAKARTA, Indonesia – Bagi kamu penggemar anime, video game, film, serial televisi, mainan hingga manga, bersiaplah menyambut gelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang akan diselenggarakan oleh ReedPOP tanggal 1 hingga 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center.

Perpaduan acara budaya pop Barat dan Timur ini bersiap memanjakan para penggemarnya dengan berbagai acara dan juga sederatan artis dunia yang akan meramaikan suasana.

Beragam agenda sudah menanti para pengunjung di akhir pekan nanti. Mulai dari acara kompetisi cosplay tingkat dunia, diskusi hingga acara live show yang akan dihadiri oleh bintang tamu dalam dan luar negeri.

Penyelenggaraan ICC 2016 yang mengusung tema “We Are Pop Culture” ini akan dibagi juga menjadi beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone dan Gaming  Zone.

Selain itu akan ada juga acara kejuaraan cosplay di hari Minggu, 2 Oktober 2016. Pemenang dari lomba ini juga akan mewakili Indonesia bertanding dengan para finalis tingkat dunia di acara 2017 Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2).

Sejumlah nama pesohor dunia pun turut memeriahkan ICC 2016 kali ini. Yang paling mencuri perhatian adalah Brianna Hildebrand, pemeran Negasonic Teenage Warhead  dalam film Deadpool.

Ada pula Hiroshi Fujioka, yang dikenal melalui film perdananya Shochiku tahun 1965 dan juga melalui film serial TV Kamen Rider tahun 1971.

Bagi penggemar serial kartun Sailor Moon, akan hadir pula Mitsuko Horie, pengisi suara Sailor Galaxi. Ia akan menyanyikan lagu-lagu anime yang berjaya hingga saat ini.

Andy Price, seniman komik profesional yang menyukseskan komik My Little Pony juga akan hadir bersama banyak lagi bintang tamu ternama lainnya.

Untuk informasi tiket dan jadwal acara lebih lanjut dapat dilihat di www.indonesiacomiccon.com.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!