Joe Taslim raih Best Star APAN Awards 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Joe Taslim raih Best Star APAN Awards 2016
Ia memenangkan kategori yang sama dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki

JAKARTA, Indonesia – Minggu, 2 Oktober malam waktu Seoul, Korea Selatan, acara Asia Pasific Actors Award (APAN) Star Awards digelar. Acara ini adalah gelaran pemberian penghargaan bagi pelaku industri pertelevisian di Korea Selatan.

APAN Star Awards pertama kali digelar pada 2012 dengan menominasikan pelaku-pelaku drama serial Korea di jaringan KBS, MBC dan SBS. Selain itu, penghargaan juga diberikan pada aktor dan aktris di wilayah Asia Pasifik.

Salah satu yang berhasil membawa pulang penghargaan tersebut adalah Joe Taslim. Aktor asal Indonesia tersebut meraih piala untuk kategori Best APAN Star Awards 2016.

Joe langsung menghadiri event yang diselenggarakan di Sangam Culture Plaza, Seoul. Ia sempat menyapa penonton dengan berbicara dalam bahasa Korea sebelum memulai pidato terima kasihnya.

“Terima kasih untuk APAN Star Awards atas penghargaan ini. Aku merasa sangat terhormat dan bangga bisa berdiri di depan kalian semua. Aku punya satu mimpi jika lebih banyak kolaborasi antara negara Asia yang terwujud ke depannya. Di Asia Tenggara, kami meneladani kalian (Korea) atas akting yang brilian dan produksi film yang luar biasa. Penghargaan ini untuk mimpiku itu. Terima kasih untuk penggemar, teman-teman dan keluarga di Korea dan Indonesia,” kata Joe.

Joe menerima penghargaan di kategori yang sama dengan beberapa aktor dan aktris ternama lainnya seperti Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina), Narimiya Hiroki (Jepang).

Di akun instagramnya, Joe pun sempat mengunggah foto bersama sang istri, Julie Taslim dan aktor nomor satu Korea saat ini, Song Joong Ki. Tentu saja foto ini membuat iri para followers Joe yang ternyata juga menggilai akting Joong Ki di serial Descendants of the Sun.

Tak hanya menerima penghargaan, di acara yang sama, Joe sempat unjuk kemampuan menyanyi dengan berduet bersama penyanyi asal Korea, Eru. Keduanya membawakan lagu berjudul Black Glasses.

Congratulations, Joe!.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!