Berita selebriti hari ini: Senin, 3 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 3 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 3 Oktober 2016

Blake Lively melahirkan anak kedua

Anggota keluarga kecil pasangan bintang Hollywood, Blake Lively dan Ryan Reynolds bertambah dengan kehadiran anak kedua mereka yang lahir pekan lalu di New York.

Belum diketahui jelas jenis kelamin dan nama yang diberikan Blake dan Ryan untuk anak kedua mereka ini. Sementara si sulung, James, sudah berusia 2 tahun saat ini.

Foto dari akun instagram Blake Lively.

Berita kehamilan kedua Blake mulai merebak di bulan April 2016 lalu. Blake pertama kali memperlihatkan perutnya yang mulai membuncit saat menghadiri Cannes Film Festival di bulan Mei silam.

Selengkapnya di sini.

Asty Ananta menikah diam-diam

Aktris, presenter sekaligus bintang sinetron Asty Ananta diketahui telah menikah diam-diam di Bali, Minggu, 2 Oktober lalu. Pernikahan Asty ini dibuktikan dengan dokumentasi foto yang diunggah fotografer Diera Bachir.

Asty dan Hendra. Foto dari akun instagram Diera Bachir Photography.

Asty dan suaminya yang diketahui bernama Hendra menikah di Sofitel Nusa Dua Bali. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Sebelumnya, perempuan berusia 32 tahun ini tidak diketahui tengah berpacaran dengan Hendra. Bahkan sejak lama, Asty tak pernah terlihat berdampingan dengan seorang pria.

George Clooney dan Amal Clooney rayakan ulang tahun pernikahan kedua

Pasangan selebriti George dan Amal Clooney tengah berbahagia usai merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada Selasa, 27 September lalu.

Kepada E! Online, George bercanda bahwa mereka merayakannya dengan pesta ‘spektakuler’ disertai pesta kembang api. “Tidak, aku cuma memasak makan malam,” kata Georger jujur.

Foto dari People Magazine.

Meski begitu, George mengaku masakannya tidak terlalu enak dan Amal tidak terlalu terkesan dengan masakan George. “Kalau aku memasak sesuatu seperti spaghetti dan bakso, aku tinggal mencampurnya saja dari stoples, jadi dia tidak akan pernah tahu,” ujar George berkelakar.

Alec Baldwin meniru Donald Trump dengan sempurna

Sejak resmi mencalonkan diri sebagai calon Presiden Amerika Serikat, sosok Donald Trump  yang kontroversial kerap dijadikan bahan parodi oleh banyak pesohor Hollywood.

Yang terbaru adalah parodi yang dibawakan oleh aktor Alec Baldwin di acara Saturday Night Live pekan lalu. Bersama aktris Kate McKinnon yang juga terlihat piawai memparodikan sosok Hillary Clinton, Alec menirukan Trump dengan sempurna. Keduanya memparodikan aksi debat perdana calon Presiden Amerika Serikat.

Foto dari acreen capture Saturday Night Live (Huffington Post).

Dari gaya bicara, gerak tubuh hingga dandanan yang nyaris sempurna membuat Alec sekilas terlihat persis Trump. Tapi tentu saja, tak hanya penampilan, tapi dialog yang terjadi antara ‘Trump’ dan ‘Hilarry’ sungguh mengocok perut.

Lihat penampilan Alec dan Kate selengkapnya di sini.

Kim Kardashian tampil dengan make-up minimalis

Ke manapun ia pergi, sosok Kim Kardashian kerap terlihat dengan penampilan yang lengkap, dengan busana rancangan desainer ternama dan dandanan yang sempurna.

Tapi tampaknya seorang Kim Kardashian pun bisa bosan mengenakan make-up. Terbukti, saat menghadiri fashion show Balenciaga di Paris Fashion Week, Minggu, 2 Oktober waktu setempat, Kim justru memberanikan diri tampil nyaris tanpa make-up.

Foto dari akun instagram Kim Kardashian.

Walau sebenarnya bukan tampil tanpa make-up sama sekali karena Kim masih terlihat memoles bibirnya dengan lip gloss dan membubuhkan sedikit perona mata.

Lihat penampilan Kim yang minimalis di sini.-Rappler.com.

2PM ucapkan salam perpisahan pada penggemarnya

Boy band asal Korea Selatan, 2PM nampaknya tengah bersiap-siap mengucapkan salam perpisahan pada HOTTEST, penggemar setia mereka.

Setelah usai melakukan serangkaian promosi album terbarunya, Gentleman’s Dignity, 2PM akan break dari gemerlap dunia hiburan.

Foto dari akun instagram Lee Jun-ho.

Taecyeon Cs memutuskan akan berlibur bersama sebelum menjalani wajib militer mereka. Dari keenam personel 2PM, hanya Nichkhun Buck Horvejkul yang tidak harus menjalani wajib militer karena ia tidak berasal dari Korea Selatan.

Selengkapnya di sini.

Lindsay Lohan kehilangan separuh jarinya

Aktris Lindsay Lohan baru saja mengalami kecelakaan yang lumayan parah. Lindsay dikabarkan tengah menikmati hari Minggunya yang santai di Turki kemarin ketika sebuah kecelakaan di kapal menimpanya.

Foto dari akun instagram Lindsay Lohan.

Lindsay tengah berusaha menarik jangkar kapal yang ditumpanginya namun bagian tali jangkar seperti terbelit dan jari Lindsay tertarik ke dalamnya. Lindsay sempat terseret jangkar yang menariknya ke arah air namun ia berusaha keras untuk tetap berada di dalam kapal.

Akhirnya, jangkar sempat memotong separuh bagian jari Lindsay. Untungnya, teman-teman Lindsay menemukan bekas potongan jari itu dan segera mengamankannya untuk dioperasi kembali oleh tim dokter.

Selengkapnya di sini.

Trailer film Pirates of Carribean terbaru sudah dirilis

Film yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini rencananya akan tayang Mei 2017 mendatang. Dan trailer film ini baru saja dirilis tanpa menampilkan sosok Jack Sparrow yang legendaris itu.

Namun sosok Johnny Depp yang memerankan Jack Sparrow sempat terlihat di sebuah poster pencarian buronan yang dikeluarkan Captain Salazar (Javier Bardem).

Film ini juga dibintangi oleh Geoffrey Rush dan Orlando Bloom yang kembali memerankan Will Turner yang sempat absen dari beberapa seri film Pirates of the Caribbean sebelumnya.– Rappler.com


 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!