Kim Kardashian ditodong senjata, Kanye West hentikan konser

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kim Kardashian ditodong senjata, Kanye West hentikan konser

AFP

Kanye West menghentikan penampilannya di 'Meadows Festival' di New York dengan alasan urusan keluarga darurat

JAKARTA, Indonesia — Rapper Kanye West menghentikan penampilannya di Meadow Festival, New York, pada Minggu, 2 Oktober, dengan alasan kondisi darurat yang terjadi pada keluarganya.

Menurut penuturan juru bicara keluarga, sang istri, Kim Kardashian West, sempat berada di bawah todongan senjata dalam kamar hotelnya di Paris pada Minggu malam.

“Kim Kardashian West ditodongkan senjata di kamar hotelnya malam tadi oleh dua orang bertopeng menggunakan seragam kepolisian. Saat ini Kim masih dalam keadaan terguncang namun tidak terluka secara fisik,” ujar juru bicara Kim, Ina Treciokas kepada CNN.

Kim Kardashian West sedang berada di Perancis untuk menghadiri Paris Fashion Week bersama ibunya Kris Jenner, serta saudara-saudaranya Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner.

Saat mendengar kabar tersebut, Kanye West secara mendadak menghentikan penampilannya di Meadow Festival. Pihak penyelenggara mengonfirmasi bahwa rapper tersebut harus meninggalkan tempat karena masalah keluarga yang mendesak.

Para penonton yang telah hadir di lokasi konser pun kaget dengan kejadian yang begitu tiba-tiba.

“Seseorang lari ke atas pentas dan menarik Kanye dan ia berkata ‘Maaf, ada urusan keluarga yang mendesak, saya harus meninggalkan konser’ dan kemudian pergi,” tulis seorang penonton Joe Berg lewat akun Twitternya.

Seorang penonton juga mengunggah video saat Kanye tiba-tiba menghentikan konsernya.

Hanya beberapa saat sebelum kejadian menegangkan terjadi, Kim baru saja menghadiri fashion show Givenchy untuk menyaksikan penampilan adiknya Kendall. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!