Indonesia

5 selebriti yang pernah mengalami perampokan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 selebriti yang pernah mengalami perampokan
Selain Kim Kardashian, siapa lagi selebriti dunia yang pernah mengalami peristiwa perampokan?

JAKARTA, Indonesia — Kim Kardashian West baru saja mengalami hal tragis di Paris pada Minggu, 2 Oktober kemarin. Ia disekap oleh sekelompok perampok dan harus rela kehilangan perhiasan senilai 10 juta dolar.

Tak hanya Kim Kardashian, ternyata beberapa selebriti Hollywood lainnya juga pernah mengalami kejadiaan naas tersebut.

Siapa saja selebriti yang pernah mengalami perampokan? Berikut lima di antaranya:

Miley Cyrus

Kediaman Miley Cyrus di Los Angeles, Amerika Serikat telah mengalami perampokan setidaknya sebanyak tiga kali dalam dua tahun.

Perampokan pertama terjadi pada 2013 yang membuatnya kehilangan perhiasan dan tas senilai 100 ribu dolar.

Peristiwa kedua terjadi pada Mei 2014, saat dua orang pencuri masuk ke rumahnya dan berhasil merampok perhiasan serta mobil Maserati milik Cyrus.

Sedangkan dalam perampokan yang ketiga pada Desember 2014, Cyrus dan saudaranya harus kehilangan banyak barang pribadi mereka. Ada pula sumber yang menyebutkan kalau para perampok berhasil mencuri kartu kredit artis 23 tahun tersebut.

Kourtney Kardashian

Keluarga Kardashian sepertinya memang kerap menjadi incaran maling. Saudara perempuan tertua keluarga Kardashian, Kourtney Kardashian, pernah kehilang koper berisi uang cash senilai 4 ribu dolar dari rumah sewaannya di Hamptons, Amerika Serikat pada Juli 2014.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Kourney dan pacarnya, Scott Disick, curiga bahwa pelaku pencurian merupakan seseorang yang mereka kenal.

Hal tersebut dikarenakan Kourtney juga pernah mengalami hal serupa pada Februari 2014, di mana ia kehilangan uang 50 ribu dolar.

Usher

Penyanyi sekaligus produser musik Usher pernah mengalami perampokan menjelang Hari Natal 2009. Saat itu ia dan seorang temannya sedang berbelanja di sebuah mall di daerah Atlanta, Amerika Serikat.

Ketika Usher dan temannya sedang melihat-lihat barang di toko AT&T, seseorang menjebol mobil GMC Yukon miliknya dan mencuri hadiah berupa beberapa pakaian senilai 50 ribu dolar, barang elektronik senilai 16.700 dolar, dua buah laptop pribadi, serta perhiasan senilai lebih dari 1 juta dolar.

Selain kehilangan barang-barang, laptop yang dicuri juga menyimpan beberapa lagunya yang belum dirilis. 

Paris Hilton

Sebagai seseorang yang berasal dari keluarga milyuner, Paris Hilton sempat menjadi sasaran perampokan empuk bagi sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Bling Ring. 

Rumah Paris di Los Angeles merupakan target perdana Bling Ring, yang sangat mudah untuk dimasuki karena kunci rumah mewah senilai 5 juta dolar tersebut ditaruh di bawah keset.

Paris kehilangan uang, perhiasan, dan barang berharga lainnya dengan total kerugian sebesar 1,3 juta dolar.

Tak hanya rumah Paris Hilton, kelompok Bling Ring berhasil merampok rumah beberapa selebriti lainnya seperti Lindsay Lohan, Orlando Bloom, Rachel Bilson, serta Audrina Partridge.

Kisah kelompok anak muda perampok tersebut kemudian difilmkan dengan judul Bling Ring yang dibintangi oleh aktris Emma Watson.

George Clooney

Villa mewah milik aktor George Clooney di Lake Como, Italia, sempat dimasuki perampok. Namun beruntung, Clooney hanya kehilang satu botol wine yang tidak terlalu mahal.

Sang perampok, seorang pria Rumania berusia 29 tahun, menemukan wine tersebut di taman dan kemudian berusaha masuk ke villa.

Lalu salah satu staf dari Clooney melihat pergerakan mencurigakan dan berhasil menggagalkan niatnya untuk merampok isi dari villa tersebut. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!