Berita selebriti hari ini: Rabu, 5 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 5 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 5 Oktober 2016

Brad Pitt dibela sahabatnya

Kisruh rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie selalu mengundang banyak orang untuk berkomentar. Banyak yang merasa perlu untuk berkomentar menengahi konflik rumah tangga keduanya.

Yang terbaru adalah komentar yang datang dari musisi Melissa Etheridge yang memang menjalin hubungan pertemanan yang baik dengan Brad. Menurut Melissa, sikap Angelina Jolie menjadikan anak-anak sebagai alasan ia menggugat cerai sungguh tidak pantas dilakukan.

Foto oleh Mark Ralston/AFP.

Komentar Melissa lantas ditanggapi miring oleh banyak pihak mengingat Melissa sendiri mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan Brad setahun terakhir ini. Melissa juga mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi saksi betapa kejamnya perlakuan Angelina Jolie pada mantan suaminya, Billy Bob Thornton di masa lalu.

Selengkapnya di sini.

Pengakuan Ben Stiller soal kanker yang pernah diidapnya

Aktor sekaligus komedian Ben Stiller baru saja mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan dari masa lalunya. Pemeran film Night at the Museum ini. Dalam sebuah wawancara, Ben mengaku bahwa dua tahun yang lalu ia pernah didiagnosa menderita kanker prostat.

Foto oleh Chris Ratcliffe/AFP.

Tapi untungnya, pria berusia 50 tahun ini mengetahui gejala kanker yang dialaminya lebih cepat dan penanganan terhadap penyakitnya itu bisa dilakukan lebih dini.

Seperti yang diberitakan oleh People, Ben pun menjalani serangkaian pemeriksaan dan tindakan operasi untuk mengangkat sel-sel kanker di tubuhnya. Syukur, kini Ben sudah dinyatakan sembuh.

Tahun depan, Demi Lovato akan mundur dari dunia hiburan

Dengan alasan bahwa dirinya tidak pernah ditakdirkan untuk hidup di dunia bisnis hiburan dan media, Demi Lovato memutuskan untuk menarik diri tahun depan dari dunia yang membesarkan namanya.

Demi tak menyebut jelas alasannya mundur. Namun tampaknya ia ingin fokus untuk lebih banyak terlibat di kegiatan amal.

Foto dari akun instagram Demi Lovato

Rio Dewanto selalu diskusi dengan istri sebelum menerima peran

Salah satu keuntungan memiliki pasangan yang bekerja di bidang yang sama adalah antara satu dan lainnya bisa saling berdiskusi tentang hal yang sama. Seperti yang kerap dilakukan Rio Dewanto.

Pria yang menikahi Atiqah Hasiholan yang juga berprofesi sebagai pemain film ini pun bisa leluasa membicarakan tawaran peran yang datang kepadanya sebelum mengambil keputusan.

Foto oleh Rappler.com.

“Ya pastinya kalau dalam pekerjaan. Semua diceritain. Mau kekurangan, kelebihan atau apa yang sudah kita lewatin. Dia juga begitu,” ujar Rio saat ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, Selasa, 4 Oktober.

Tapi meski berlatarbelakang profesi yang sama, Rio tak pernah menuntut sang istri untuk lebih banyak bekerja bersama dengan dirinya. “Enggak selalu satu paket. Enggak juga. Saya buktinya enggak ikutan ngojek (peran Atiqah sebagai tukang ojek di sitkom Ok Jek),” kata Rio.

Song Joong Ki, selebriti Korea paling populer di Indonesia

Lewat sebuah survei yang digagas oleh Korea Tourism Organization baru-baru ini, nama aktor Song Joong Ki disebut sebagai aktor Korea paling populer di Indonesia saat ini.

Foto dari screen capture akun youtube KBS World TV.

Prestasi pemeran utama serial Descendants of the Sun ini sekaligus menyingkirkan nama aktor Lee Min Ho yang tahun lalu dalam survei yang sama memenangkan posisi puncak.

Survei ini dilakukan terhadap pengunjung Korea Festival di Lotte Shopping Avenue dan juga dilakukan secara online. Selain Song Joong Ki, nama-nama top aktor Korea lainnya yang populer di Indonesia adalah Lee Min Ho, Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Lee Jong Suk, Park Hae Jin dan Park Bo Gum.

Selengkapnya di sini.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!