Ketika pegolf kelas dunia turun ke ‘dapur’

Amelia Stephanie

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ketika pegolf kelas dunia turun ke ‘dapur’
Para pegolf profesional ini meletakkan stik golf sejenak dan berganti mengenakan celemek

JAKARTA, Indonesia – Melihat para pegolf profesional beraksi di lapangan hijau tentu sudah jadi pemandangan lumrah. Tapi jika melihat mereka, para pegolf terbaik dunia mengenakan celemek dan turun ke ‘dapur’, tentu tidak biasa.

Menjelang turnamen golf BNI Indonesian Masters presented by Zurich 2016, sebuah acara unik digelar menandai peluncuran resmi turnamen tersebut. Para pegolf terbaik di Asia yang biasanya memakai kostum golf mereka, kali ini harus menukarkannya dengan celemek masak saat tampil di ‘dapur’ dadakan Hotel JS Luwansa, Selasa, 4 Oktober.

Anirban Lahiri, Marcus Fraser, Tongchai Jaidee dan Jamie Sadlowski bersama dengan pegolf lokal Danny Masrin dan George Gandranata ikut berlomba mendekorasi kue bersama koki selebriti Farah Quinn sebagai juri.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan kami banyak tertawa bersama. Tentunya ada sedikit persaingan sehat dan olok-olok kecil di antara para pemain ketika mereka sedang mencoba untuk mengalahkan satu sama lain, dan saya rasa mereka menikmatinya,” kata Farah Quinn.

Kemampuan memasak para pegolf pun dipuji oleh Farah Quinn. “Saya kagum! Mereka punya sentuhan yang baik!,” puji Farah Quinn.

Para pegolf pun menunjukkan antusiasme saat mendekorasi kue dalam waktu 7 menit, karena di sini mereka dapat menunjukkan sisi kepribadian yang berbeda dari apa yang terlihat di lapangan golf.

“Sangat menyenangkan rasanya berada di sini. Ini adalah pertama kalinya saya bermain golf di Indonesia dan kita memulainya dengan membuat kue!,” kata Jamie Sadlowski, juara Long Drive.

Sadlowski juga memuji budaya Indonesia yang bangga akan kulinernya.

“Ini akan menjadi turnamen yang baik dan bagi negara yang sangat bangga dengan budaya makanan mereka, saya pikir sangat baik untuk memiliki tema makanan sepanjang turnamen. Semoga saya dapat menikmati hidangan yang ditawarkan.”

Di dalam acara peluncuran, para pegolf juga mengenakan jas khas Abang yang menjadi pakaian tradisional Jakarta.

Para pegolf yang akan bertanding di turnamen 'BNI Indonesian Master 2016' tampil berbeda dengan mengenakan busana khas Abang Jakarta. Foto oleh Amelia Stephanie/Rappler.com.

Mengangkat tema Eat Play Golf, tahun ini acara turnamen tanggal 6-9 Oktober di Royale Jakarta Golf Club akan dilengkapi juga dengan acara hiburan memasak, food truck dan kids zone yang membuatnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!