Pria asal Norwegia ciptakan lagu berjudul ‘Nasi Padang’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pria asal Norwegia ciptakan lagu berjudul ‘Nasi Padang’
Audun begitu terkesan dengan kenikmatan Nasi Padang saat ia berkunjung ke Indonesia

JAKARTA, Indonesia. Kreativitas memang bisa tercipta dan terinspirasi dari banyak hal. Itu pula yang sepertinya dirasakan oleh seorang pria asal Norwegia bernama Audun.

Rabu, 4 Oktober, Audun mengunggah sebuah video musik yang berjudul Nasi Padang di akun youtube Kvitland Music.

Sesuai judulnya, lagu Nasi Padang tersebut terinspirasi oleh kenikmatan Nasi Padang yang pernah dicicipi Audun saat dirinya tengah mengunjungi Indonesia pertengahan tahun ini.

Di permulaan video, Audun memperkenalkan dirinya dan cerita perjalanannya di Indonesia selama beberapa minggu. Audun berbicara dengan Bahasa Indonesia yang cukup lancar saat memperkenalkan diri.

Hi!. Nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” ujar Audun yang lantas membawakan lagu Nasi Padang dalam bahasa Inggris.

Lagu yang berdurasi sekitar tiga menit itu benar-benar menggambarkan kecintaan Audun terhadap Nasi Padang. Bahkan di salah satu lirik ia menyebut bahwa Nasi Padang adalah makanan terbaik yang pernah ia rasakan.

Lucunya, Audun nampaknya ingat betul detail-detail yang terjadi saat ia menikmati Nasi Padang. Contohnya soal memakan Nasi Padang dengan tangan dan soal air pencuci tangan (air kobokan) yang juga dimasukkan sebagai lirik lagu.

Hingga Kamis, 6 Oktober siang, video Nasi Padang sudah dilihat lebih dari 52 ribu kali di youtube. -Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!