Rahasia kecantikan kulit Victoria Beckham

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rahasia kecantikan kulit Victoria Beckham
Salah satunya adalah rutin mengonsumsi ikan salmon

JAKARTA, Indonesia – Memasuki usia 42 tahun ternyata tidak membuat seorang Victoria Beckham lengah menjaga kecantikan kulitnya. Meski sudah memiliki empat anak, istri dari David Beckham ini selalu terlihat flawless dengan kulit yang bercahaya.

Dalam sebuah wawancara dengan Net-a-Porter, Victoria berbagi rahasia memiliki dan menjaga kulit indahnya. Yang terpenting, kata Victoria, adalah menjaga asupan makanan. Tak semata bergantung pada produk kecantikan.

“Aku rasa banyak yang tidak mengerti pentingnya menerapkan gaya hidup sehat ketika kita semakin tua. Kita semakin tersadar bahwa kita harus memakai sunscreen, minum banyak air, membersihkan dan menyegarkan kulit, minum vitamin dan yang pasti mengonsumsi makanan yang tepat.”

Makanan tepat yang dimaksud Victoria antara lain adalah makanan dengan lemak baik seperti alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan ikan salmon.

“Aku menemui seorang dokter ahli kulit di Los Angeles, Dr. Harold Lancer yang sangat luar biasa. Aku sudah mengenalnya bertahun-tahun. Ketika aku mengalami masalah di kulit, dia berkata, ‘Kau harus makan salmon setiap hari’. Aku menjawab, ‘Setiap hari?’ dan dia menjawab, ‘Iya. Sarapan, makan siang dan makan malam. Makan salmon setiap hari’,” ujar Victoria.

Tak hanya berkonsultasi dengan dokter kulit, Victoria pun rutin mengunjungi ahli gizi untuk menentukan makanan-makanan terbaik yang harus ia konsumsi.

“Aku biasa bangun tidur jam 06.00 pagi lantas berolahraga, membangunkan anak-anak, mengganti baju mereka, menyiapkan sarapan dan berolahraga sebantar sebelum aku pergi ke kantor. Dan untuk bisa melakukan itu semua, aku harus memberi ‘bahan bakar’ yang tepat untuk tubuhku.”-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!