Marquez dan Pedrosa akan kunjungi Indonesia pada 25 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Marquez dan Pedrosa akan kunjungi Indonesia pada 25 Oktober 2016

ANTARA FOTO

Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan menyapa masyarakat Indonesia di Sirkuit Sentul

 

JAKARTA, Indonesia — Dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan kembali menyapa masyarakat Indonesia di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada 25 Oktober 2016.

Marquez dan Pedrosa diundang untuk menyapa penggemar mereka di Tanah Air dalam acara meet and greet yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor.

Seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, pemimipin klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit Sentul.

Kedatangan Marquez dan Pedrosa semakin spesial karena keduanya akan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR, di hadapan ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul guna membuktikan performa tinggi motor sport premium Honda itu.

Kuatnya dukungan fans Indonesia terhadap duo riders Repsol Honda Team (RHT) menjadi pemacu semangat di tengah ketatnya persaingan menjelang seri-seri terakhir MotoGP. 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan perusahaan secara khusus menghadirkan kedua pebalap dunia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan konsumen pecinta sepeda motor Honda serta para penggemar MotoGP di Tanah Air. 

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR,” kata Agustinus, pada Senin, 10 Oktober.

Selain menyaksikan duo riders Honda, masyarakat yang hadir juga akan disuguhnya penampilan khusus lainnya yakni kolaborasi Marquez dan Pedrosa dengan band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda, Nidji. 

“Silakan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” kata Agustinus. —Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!