Berita selebriti hari ini: Senin, 17 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 17 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 17 Oktober 2016

Bermesraan dengan Zack Lee, Nikita Mirzani merasa menyesal

Setelah menuai kehebohan usai sebuah video yang menunjukkan kedekatan dirinya dan Zack Lee, Nikita Mirzani mengaku menyesal.

Bagaimana tidak, aksi Nikita tersebut menuai banyak kecaman khususnya dari para netizen. Pasalnya, Nikita dituding sebagai perusak rumah tangga Zack Lee dan istrinya, Nafa Urbach.

Foto dari akun instagram lambe_turah.

Nikita mengaku menyesal usai video tersebut beredar. Namun ia menyesal hanya karena video tersebut beredar, bukan karena kedekatannya dengan Zack. Karena Nikita tetap bersikukuh bahwa ia tidak memiliki hubungan apapun dengan Zack.

Selengkapnya di sini.

Green Day kembali rajai tangga lagu

Untuk kali pertama dalam kurun waktu hampir sepuluh tahun, grup band punk-rock Green Day kembali menghiasi jajaran tangga lagu Billboard 200.

Green Day merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Revolution Radio'. Foto dari akun twitter Green Day.

Green Day menorehkan prestasi terbarunya usai merilis album kesepuluh bertajuk Revolution Radio.Tak tanggung, lima lagu dari album terbaru mereka ini langsung masuk ke jajaran Top 10.

Seperti yang dikabarkan Rolling Stone, album Revolution Radio terjual 95 ribu copy hanya pada pekan pertama sejak dirilis.

Selamat ulang tahun, Prilly!

Tepat di hari Sabtu, 15 Oktober silam, pesinetron Prilly Latuconsina merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun. Hari Sabtu malam, Prilly pun menggelar pesta ulang tahun di sebuah cafe di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Prilly terlihat sangat bahagia di hari ulang tahunnya tersebut. Terbukti dari beberapa video yang sempat diunggahnya ke akun instagramnya.

Di usia yang sudah memasuki kepala dua, Prilly mengaku akan berusaha untuk menjadi lebih dewas dan tidak lagi manja.

Selengkapnya di sini.

Setahun putus, Emma Stone masih terbayang sosok Andrew Garfield

Pernah disebut sebagai salah satu pasangan Hollywood paling ideal, Emma Stone dan Andrew Garfiled malah putus di tengah jalan.

Padahal sebelumnya tidak pernah terdengar kabar miring mengenai hubungan keduanya. Emma dan Andrew putus di bulan April 2015 lalu.

Saat bicara dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Emma menyebut ia masih sering terbayang sosok mantan kekasihnya itu. “Dia (Andrew) adalah seseorang yang masih sangat aku cintai,” ujar Emma.

Emma dan Andrew saat masih berpacaran. Foto oleh John MacDougall/AFP.

Meski begitu, Emma mengaku masih menikmati statusnya yang masih menjomblo hingga kini. “Sangat menarik. Setahun ini berjalan baik dan buruk. Pro dan kontra,” kata Emma lagi.

Olivia Wilde melahirkan anak kedua

Pasangan aktor dan aktris Jason Sudeiks dan tunangannya, Olivia Wilde tengah berbahagia. Selasa, 11 Oktober lalu, Olivia baru saja melahirkan anak kedua mereka.

Anak yang berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Daisy Josephine Sudeikis. Sebelumnya, Olivia dan Jason sudah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki bernama Otis Alexander Sudeikis yang lahir di tahun 2014 silam.

Beberapa hari setelah kelahiran Daisy, Olivia mengunggah foto sang buah hati ke akun instagramnya. Memperkenalkan Daisy ke dunia sekaligus merayakan Hari Anak Perempuan Sedunia yang jatuh tepat di hari kelahiran Daisy, 11 Oktober.

Olivia dan Jason sudah berpacaran selama lima tahun sampai akhirnya bertunangan di tahun 2013.

Leonardo DiCaprio angkat isu perubahan iklim di film dokumenter terbarunya

Leonardo DiCaprio baru saja sukses menuangkan ‘kegelisahannya’ menanggapi isu perubahan iklim lewat sebuah film dokumenter yang bertajuk Before the Flood. Leo menghadiri pemutaran perdana filmnya di wilayah Eropa bertempat di London, Sabtu, 15 Oktober lalu.

Peraih Piala Oscar untuk kategori Best Actor dalam perannya di film The Revenant ini ingin menunjukkan pada seluruh penonton di dunia untuk melihat permasalahan perubahan iklim ini dalam skala lebih besar, dilengkapi dengan pendapat para ahli dan politikus.

Leo ingin pula menunjukkan efek yang diakibatkan perubahan iklim dan apa saja yang harus di lakukan di masa depan.

“Aku tidak ingin film ini menakuti orang atau menyajikan statistik atau fakta yang mereka sudah ketahui. Tapi aku ingin fokus pada apa yang bisa dan harus dlakukan sehingga kita bisa meninggalkan warisan bumi yang bisa dihuni lebih baik bagi generasi selanjutnya, ujar pria berusia 41 tahun ini.

Miley Cyrus kembali tampil bersama Liam Hemsworth

Untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu dikabarkan telah rujuk kembali, pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali tampil di depan publik.

Keduanya terlihat menghadiri acara makan malam penganugerahan Variety’s 2016 Power of Women. Nama Miley disebut sebagai salah satu dari jajaran ‘super women’ versi Variety.

Dalam pidatonya, Miley mengungkapkan kepeduliannya terhadap isu LGBT. Pekan lalu, Miley juga secara resmi membuka diri dan mengaku sebagai pansexual.

“Aku hanya ingin berkata pada mereka yang merasa dirinya berbeda, aku ingin kalian merayakan kemenangan ini dan ketahuilah bahwa kalian tidak sendiri,” ujarnya bijak.

Ini adalah penampilan comeback resmi pertama Miley dan Liam setelah tiga tahun. Keduanya pun tampil mesra dan kompak.-Rappler.com.

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!