Berita selebriti hari ini: Selasa, 18 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Selasa, 18 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Selasa, 18 Oktober 2016

Atalarik Syach masih ingin menambah momongan

Memiliki dua buah hati yang berusia 3,5 tahun dan 1,5 tahun membuat pesinetron Atalarik harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan di lokasi syuting dan bercengkrama bersama keluarga.

Atalarik bersama istri dan anaknya. Foto oleh Rappler.com.

Untungnya, Atalarik banyak dibantu sang istri, Tsania Marwa, yang dinikahinya pada 10 Februari 2012 lalu.

“Repotnya paling ngajak main karena aktivitas mereka sudah bertambah. Senang-senang aja. Cuma kadang kalau lagi kecapean syuting atau apa, ya dinikmati saja,” ujar Atalarik saat ditemui hari ini, Selasa, 18 Oktober di kawasan Trans Media, Tendean, Jakarta Selatan.

Meski sudah dikaruniai dua anak dengan segala kerepotannya, tapi Atalarik justru masih mendambakan momongan lagi. “Amin, insyaallah. Kalau saya mau, kalau Marwa lagi dipikirkan.”

Dianna Agron menikah di Maroko

Bintang serial Glee, Dianna Agron ternyata sudah menikah pada Sabtu, 15 Oktober silam. Ia menikahi kekasihnya, gitaris sekaligus pemain banjo di grup Mumford and Sons, Winston Marshall.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, keduanya menikah di Maroko dengan latar belakang daratan Afrika yang eksotis. Bahkan sempat terlihat Dianna menunggangi unta di lokasi pernikahannya.

Diana mengenakan busana pengantin karya desainer Valentino yang ditaksir bernilai sekitar Rp 270 juta. Sementara Winston mengenakan jaket yang dihiasi dengan bordir dan turban sebagai aksesoris kepala.

Pengakuan mantan kekasih Zayn Malik

Tak pernah jelas apa sebenarnya yang terjadi saat hubungan pertunangan antara Zayn Malik dan Perrie Edwards berakhir di Agustus 2015 lalu. Setiap ditanyakan, keduanya selalu memberikan keterangan berbeda.

Dalam sebuah wawancara terkait penulisan buku Our World milik grup vokal LIttle Mix yang sempat bocor ke twitter, Perrie sekali lagi menegaskan bahwa dirinya diputuskan hanya lewat pesan singkat di telepon genggamnya.

Foto oleh Disneyland.

“Sungguh mengerikan. Itu adalah saat terburuk di hidupku. Berpacaran empat tahun, bertunangan dua tahun dan harus diakhiri dengan pesang singkat. Begitu saja. Meskipun karierku sedang berjalan baik, tapi saat itu adalah masa paling sulit di hidupku,” ujar wanita berusia 23 tahun itu.

Selengkapnya di sini.

Liam Payne siap berkarier solo di Amerika Serikat

Sedang dalam masa break dengan grup vokal One Direction yang membesarkan namanya, Liam Payne tampaknya siap menggemparkan Amerika Serikat. 

Setelah pada musim panas lalu ia menandatangani kontrak dengan Capitol Records Inggris, kini Liam diketahui juga menjalin kerjasama dengan perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, Republic Records. Perusahaan yang sama yang menaungi Drake, Nicki Minaj dan Ariana Grande.

Seperti diberitakan E! Online, keputusan Liam ini pun langsung mengundang reaksi dari Directioners, fans setia One Direction. Banyak yang mendukung karier solo sang bintang, tapi tak sedikit pula yang kecewa karena beranggapan One Direction akan bubar selamanya.

James Franco digugat oleh seorang fotografer

Seorang fotografer diketahui baru saja menggugat aktor James Franco atas tindakan kekerasan yang diduga dilakukan James terhadap dirinya di konser Lana Del Rey Oktober 2014 lalu.

Foto dari akun instagram James Franco.

Menurut Variety, dalam gugatan yang dilayangkan pada Senin, 17 Oktober di Los Angeles, David Tonnessen, sang fotografer memberi keterangan bahwa saat itu ia tengah mengambil foto Lana Del Rey dan berpapasan dengan James.

Kata David lagi, James memandangnya dengan tatapan aneh dan kejam sebelum akhirnya James menyeruduk perutnya menggunakan kepala. David langsung tersungkur dan James meninggalkannya begitu saja.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak James Franco.

Jennifer Lopez dikabarkan putus dari Casper Smart

Setelah menjalani putus-nyambung beberapa kali, kini dikabarkan hubungan JLo dan Casper Smart berakhir selamanya. Menurut pemberitaan People, lagi-lagi Casper diduga berselingkuh dengan wanita lain.

Menurut sumber People, JLo terpaksa mengusir Casper dari rumah setelah kedapatan berselingkuh.

Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Jika benar, maka tindakan Casper sungguh memalukan. Mengingat dua tahun silam, ia juga melakukan hal serupa pada JLo dan berjanji tidak akan mengulanginya.

JLo dan Casper berpacaran sejak 2011, tak lama setelah JLo bercerai dari mantan suaminya, Marc Anthony. Keduanya sempat putus di tahun 2014 namun berpacaran kembali di 2015.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!