Jennifer Lawrence dikabarkan berpacaran dengan sutradara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jennifer Lawrence dikabarkan berpacaran dengan sutradara
Keduanya menjalin kedekatan saat bekerja di lokasi syuting

JAKARTA, Indonesia – Sejak mengakhiri hubungan singkatnya dengan vokalis Coldplay, Chris Martin, aktris Jennifer Lawrence belum pernah lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria.

Namun belakangan, sosok sutradara Darren Aronofsky diisukan menjadi pria spesial di kehidupan aktris peraih Piala Oscar ini.

Pasalnya, Jennifer dan Darren sempat tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berduaan. Keduanya tampak duduk berhadapan di satu meja menikmati waktu makan siang. Jennifer dan Darren terlihat santai di foto tersebut.

Foto Jennifer bersama Darren tersebut diambil di New York oleh seorang fans yang secara tidak sengaja saat sedang menikmati makan siang di lokasi yang sama dengan jarak meja yang tak terlalu jauh.

Jika memang rumor ini benar adanya, maka Jennifer berkencan dengan pria yang berusia 21 tahun lebih tua dari dirinya.

Saat ini Jennifer berusia 26 tahun sementara Darren berusia 47 tahun.

Menurut pemberitaan tabloid The Sun, keduanya bertemu di lokasi syuting proyek film terbaru Jennifer. Di film tersebut, selain Jennifer ada beberapa aktor dan aktris Hollywood lainya yang ikut terlibat seperti Javier Bardem dan Michelle Pfeiffer.

Kabarnya, keduanya menemukan kecocokan saat menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting tersebut.

Jennifer sebelumnya diketahui menjalin hubungan serius dengan aktor Nicholas Hault di tahun 2012-2014. Keduanya sempat putus tapi kemudian kembali berhubungan.

Setelah dari Nicholas, Jennifer menjalin asmara dengan Chris Martin sang pentolan Coldplay selama kurang lebih empat bulan.

Darren sendiri diketahui pernah bertunangan dengan aktris Rachel Weisz di tahun 2005-2010. Keduanya memiliki putra berusia 10 tahun bernama Henry. Putus dari Darren, Rachel lantas berpacaran dengan aktor pemeran James Bond, Daniel Craig hingga kini.

Darren dikenal dari beberapa judul film yang disutradarainya. Di antaranya adalah The Swan, Noah dan film drama biografi Jacqueline Kennedy yang akan segera tayang berjudul Jackie.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!