LIVE BLOG: Debat ketiga calon presiden AS, Clinton-Trump

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: Debat ketiga calon presiden AS, Clinton-Trump
Kedua kandidat akan menggunakan kesempatan debat terakhir untuk meyakinkan pemilih agar memilih mereka saat pemilu di bulan November

JAKARTA, Indonesia – Untuk kali terakhir, kedua calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Hillay Clinton akan bertemu dalam debat terbuka sebelum pemilu digelar di bulan November. Debat dilakukan pada Rabu, 19 Oktober (Kamis, 20 Oktober di Jakarta) di Universitas Nevada di Las Vegas.

Dalam debat terakhir akan mencakup 6 topik diskusi yakni imigrasi, hak dan utang, Mahkamah Agung, ekonomi, kebijakan luar negeri dan kesiapan masing-masing kandidat sebagai Presiden. Kesempatan terakhir ini akan digunakan oleh kedua kandidat untuk meyakinkan pemilih bahwa mereka lah pilihan terbaik sebagai orang nomor satu di negara adidaya.

Debat akan dimoderatori oleh presenter FOX News, Chris Wallace dan berlangsung selama 90 menit tanpa dijeda iklan. Sama seperti debat kedua, program kali ini diselenggarakan oleh Komisi Debat Presiden.

Rappler akan menyajikan perdebatan tersebut melalui tayangan live streaming melalui stasiun televisi C-SPAN. Di saat bersamaan kami juga menampilkan live blog. Tandai laman ini untuk perkembangan informasi mengenai debat terakhir pemilu AS.

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!