Selain Raisa, ada Natasha Liana yang jadi wakil Indonesia di MTV EMA 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Selain Raisa, ada Natasha Liana yang jadi wakil Indonesia di MTV EMA 2016
Perempuan berusia 20 tahun ini ditunjuk sebagai produser Snapchat di ajang 'MTV EMA 2016' di Rotterdam

JAKARTA, Indonesia – Selain sosok Raisa yang akhir September lalu disebut sebagai salah satu nominator di ajang MTV Europe Music Awards (EMA) 2016, ada satu lagi wakil Indonesia yang akan hadir di event yang sama.

Ribuan anak muda mendaftarkan diri di program MTV Breaks, yang menjaring talenta dari seluruh dunia untuk terlibat dan berpartisipasi di ajang MTV EMA yang tahun ini akan digelar di Rotterdam, 6 November mendatang.

Kategori dibuka untuk mengisi beberapa posisi seperti fotografer, desainer kostum, produser Snapchat dan DJ di MTV EMA 2016.

Hari ini, Rabu, 20 Oktober, pihak penyelenggara baru saja mengumumkan satu nama asal Indonesia yang berhasil ditetapkan sebagai satu orang yang akan berpartisipasi di MTV Breaks EMA 2016.

Dia adalah Natasha Liana yang sukses ditunjuk sebagai MTV Breaks Snapchat Producer. Natasha akan bergabung dengan dua kandidat lagi yang sudah diumumkan sebelumnya yakni Nichole Smith dari Afrika Selatan untuk kategori MTV Breaks Costume Designer dan Carlota Sanchez dari Spanyol untuk kategori MTV Breaks Photographer.

Lihat video audisi Natasha di bawah ini.

Tak hanya Natasha kelak bisa memperlihatkan kebolehannya di ajang MTV EMA , tapi hasil kerjanya pun akan dipertontonkan di MTV. Ia juga akan menerima pelatihan dari mentor Charley Read, Social Media Manager MTV UK yang berbasis di London.

Sebagai produser Snapchat, Natasha akan menulis konten untuk Snapchat dan mengabadikan semua hak selama MTV EMA 2016 digelar.

Hasil Snapchat Natasha juga akan di-share lewat akun Snapchat MTV EMA dan MTV. Tak hanya itu, seluruh kegiatan Natasha juga akan didokumentasikan oleh pihak MTV dan akan disiarkan ke seluruh dunia.

“Kami sangat senang bisa memberikan kesempatan pada anak muda seperti Natasha untuk merasakan pengalaman bekerja di industri kreatif di event sebesar MTV EMA. Sebagai wakil Asia pertama di MTV Breaks EMA, tentunya Natasha bisa mengharumkan nama Indonesia ke seluruh dunia,” ujar Paras Sharma, Senior Vice President & General Manager, Southeast Asia, Viacom International Media Works.

Natasha Liana saat ini tercatat sebagai mahasiswa Sastra Inggris jurusan studi Creative Writing. Media sosial menjadi salah satu hal yang utama di hidup Natasha sejak zaman MySpace dan Friendster. Aktif di media sosial membuat Natasha memiliki banyak teman dari seluruh dunia.

“Aku belajar banyak hal dan isu terkini lewat media sosial dan aku senang melihat reaksi orang saat mereka berkomentar tentang satu topik. Pertama kali aku tahu tentang MTV Breaks adalah saat melihat MTV Snapchat Discovery.”

“Setelah melihatnya kedua kali, aku memutuskan untuk ikut karena aku selalu ingin menjadi bagian dari MTV. Aku menonton MTV sejak kecil dan sudah menjadi mimpiku untuk bisa terlibat di acara MTV, untuk mengetahui apa yang terjadi di belakang layar. Aku masih tidak percaya MTV Memilih aku. Aku sangat grogi tapi juga senang di waktu yang bersamaan,” kata Natasha.

Natasha nantinya akan bergabung bersama pemenang MTV Breaks lainnya dan mempersiapkan diri jelang MTV EMA. Perjalanan mereka bisa dilihat di www.mtvbreaks.tv.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!