Ledakan di Pizza Hut Delivery berasal dari tabung gas 50 kg

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ledakan di Pizza Hut Delivery berasal dari tabung gas 50 kg
Tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini.

JAKARTA, Indonesia – Ledakan besar yang menyebabkan hancurnya gerai Pizza Hut Delivery di Jalan Raya Hankam, Kelurahan Jatimelati, Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Minggu pagi dipastikan berasal dari tabung gas elpiji 50 kilogram.

“Dugaan awal ledakan berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam restoran cepat saji Pizza Hut Delivery (PHD),” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota Iptu Evi Fatna, Minggu 23 Oktober 2016.

Iptu Evi Fatna mengatakan ledakan terjadi sekitar pukul 06.20 WIB. Saat kondisi gerai Pizza Hut Delivery masih tutup sehingga tidak ada seorang pun karyawan yang mengalami cedera.

Akibat ledakan tersebut seluruh bangunan Pizza Hut Delivery hancur. Tak hanya itu, bangunan Alfamidi yang berdiri di sampingnya pun ikut mengalami kerusakan.

Pada saat ledakan, tujuh orang karyawan Alfamidi sudah memulai aktivitas mereka. Namun tak satupun dari mereka dilaporkan menjadi korban ledakan. “Tidak ada yang luka,” kata Iptu Evi.

Selain ikut merusak bangunan Alfamidi, ledakan di gerai Pizza Hut Delivery juga merusak tiga rumah di sekitar lokasi dan satu unit mobil yang parkir di depan Alfamidi.

Polisi sampai saat ini masih menyelidiki penyebab pasti ledakan, memeriksa saksi dan meminta keterangan dari pemilik usaha di kawasan itu. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!