Berita selebriti hari ini: Senin, 14 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Senin, 14 November 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Senin, 14 November 2016

Musisi Leon Russel meninggal dunia di usia 74 tahun

Leon Russell, yang terkenal dengan cara yang unik, dengan menjadi pemusik yang bermain bersama banyak musisi lainnya, dikabarkan meninggal dunia di usia 74 tahun, Minggu, 13 November.

Russel yang hingga akhir hayatnya masih aktif bermusik ini meninggal dalam tidurnya. Ia menghembuskan napas terakhir di rumahnya di Nashville.

Foto oleh Michael Loccisano/Getty Images untuk SXSW/AFP.

Sepanjang karier bermusiknya, Russel memang terkenal karena berkolaborasi dengan banyak musisi. Antara lain The Rolling Stones, personel The Beatles George Harrison, Willie Nelson, Frank Sinatra, Doris Day, Bob Dylan, Eric Clapton and the Beach Boys.

Russel sempat menghilang dari dunia musik sebelum akhirnya muncul kembali karena berkolaborasi dengan Elton John di tahun 2010 lalu.

Kendall Jenner menghapus akun Instagram miliknya

Sejak Minggu, 13 November, tiba-tiba akun Instagram milik model Kendall Jenner menghilang. Saat Rappler mencoba mengakses akun instagram milik adik tiri Kim Kardashian ini pun, Instagram menyebut bahwa akun tersebut sudah tidak tersedia.

Kemungkinan besar, Kendall memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya. Meski hingga kini belum ada keterangan dari pihaknya mengapa ia melakukan hal tersebut.

Foto dari akun instagram Kendall Jenner.

Tapi penggemar Kendall sedikit lega karena akun media sosial Kendall yang lain seperti Twitter dan Facebook miliknya masih aktif.

Kendall sendiri cukup tenar di Instagram. Salah satu posting-an yang paling banyak di-likes adalah saat ia berpose terlentang dengan rambut yang dibentuk sedemikian rupa menyerupai tanda hati.

Kisah perjuangan cinta di film Melbourne Rewind

Diangkat dari sebuah novel best seller berjudul Melbourne karya penulis Winna Efendi, Rapi Films untuk pertama kalinya bekerjasama dengan sutradara Danial Rifki di film Melbourne Rewind yang dibintangi Pamela Bowie, Morgan Oey, Jovial Da Lopez dan Aurellie Mouremans ini.

Film ini diproduksi dalam waktu 13 hari dengan persiapan satu bulan dengan mengambil lokasi syuting di Melbourne, Bogor dan Jakarta.

Pamela Bowie memerankan tokoh Laura yang berjuang mendapatkan kembali cinta pertamanya, Max, yang diperankan Morgan Oey di film 'Melbourne Rewind'. Foto oleh Rapi Films.

Melbourne Rewind mengungkap sebuah kisah tentang penemuan jati diri dan cinta, di sebuah kota yang memungkinkan apapun terjadi yakni Melbourne.

Film yang diproduseri Gope T. Samtani ini akan tayang mulai 17 November mendatang. Lihat trailer film Melbourne Rewind di sini.

Perdana, Demi Lovato tampil bersama kekasih barunya

Putus dari aktor Wilder Valderrama Juni lalu, kini penyanyi Demi Lovato tampaknya sudah memiliki gandengan baru.

Akhir pekan lalu, terlihat penyanyi berusia 24 tahun ini tertangkap kamera bergandengan tangan dengan seorang petarung UFC bernama Luke Rockhold yang berusia 31 tahun.

Foto dari akun instagram Demi Lovato.

Keduanya terlihat serasi dengan busana serba hitam saat berjalan memasuki kawasan Madison Square Garden di New York City untuk menyaksikan pertandingan UFC 2015 antara Conor McGregor dan Eddie Alvarez.

Menurut sumber majalah People, keduanya sudah resmi berpacaran sejak Agustus lalu.

Trailer penuh film Ghost in the Shell resmi dirilis

Aktris Scarlett Johansson tampil di debut pertamanya sebagai cyborg di trailer versi komplit di film yang diproduksi Paramount bertajuk Ghost in the Shell.

Johansson membuka trailer dalam sebuah adegan yang menunjukkan latar belakang kota Tokyo. “Aku senang diberikan kesempatan untuk memainkan Major dan aku senang bisa menunjukkan pada kalian seperti apa dunianya,” kata Johansson di bagian awal klip tersebut.

Memerankan tokoh Major, Johansson menunjukkan adegan action yang luar biasa. Selain Johansson, Ghost in the Shell juga dibintangi Takeshi Kitano, Juliette Binoche dan Michael Pitt. 

Film ini disutradarai oleh Rupert Sanders yang pernah menyutradarai film Snow White and the Huntsman dan akan tayang pada 31 Maret 2017 mendatang.

Mengusung tema cinta, John Legend rilis video klip terbarunya

Akhir pekan lalu, penyanyi bersuara khas, John Legend, baru saja merilis video klip terbarunya dari lagu yang bertajuk Love Me Now. Pesan tentang kekuatan cinta terlihat jelas dari video klip milik musisi berusia 37 tahun ini.

Video klip lagu Love Me Now ini menunjukkan beragam kisah cinta dari latar belakang yang berbeda pula. Seakan ingin menunjukkan betapa cinta memiliki kekuatan yang luar biasa. Dari pengungsian di Irak Utara sampai area Orlando, Florida.

Istri dan anak Legend, Chrissy Teigen dan Luna, juga tampil di video klip lagu yang akan termasuk di album terbaru Legend yang bertajuk Darkness and Light yang rencananya dirilis 2 Desember mendatang.

Pink umumkan kehamilan keduanya

Akhir pekan lalu, penyanyi Pink membuat kejutan dengan mengunggah foto dirinya berpose bersama anak sulungnya, Willow yang terlihat memeluk erat ibunya yang ternyata tengah mengandung.

Surprise!” tulis Pink sebagai keterangan fotonya tersebut. terlihat Pink mengenakan busana serba putih, serasi dengan Willow, sambil memegang perutnya yang sudah terlihat membesar.

Ini adalah kehamilan kedua penyanyi bernama asli Alecia Moore ini. Ia melahirkan Willow di bulan Juni 2011. Pink menikahi suaminya, Carey Hart di Kosta Rika, tahun 2006 lalu.

Aktor Patrick Dempsey batal bercerai

Berita bahagia datang dari aktor Patrick Dempsey. Menurut Us Weekly, pemeran serial Grey’s Anatomy ini batal bercerai dari istrinya, Jillian Dempsey, yang sudah dinikahinya selama 17 tahun.

Menurut Los Angeles County Superior Court, sebelumnya Jillian sempat mendaftarkan gugatan cerainya di bulan Januari 2015, tapi kemudian resmi dibatalkan pada Kamis, 10 November lalu.

Pasangan Patrick dan Jillian sudah dikaruniai tiga anak. Satu orang anak perempuan bernama Tallula (14) dan kembar laki-laki, Sullivan dan Darby (9).-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!