SAKSIKAN: Trailer film ‘Kartini’ yang disutradarai Hanung Bramantyo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Film ini dibintangi oleh Dian Sastrwardoyo, Adinia Wirasti, Acha Septriasa, Ayushita, Reza Rahadian, Christine Hakim dan banyak lagi

Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian beradu akting di film 'Kartini' yang akan tayang 20 April mendatang. Foto dari screen capture akun YouTube Legacy Pictures.

JAKARTA, Indonesia – Salah satu film Indonesia yang paling dinantikan tahun ini, bertajuk Kartini, baru akan tayang 20 April nanti. Namun trailer resmi film ini baru saja dirilis.

Trailer yang berdurasi sekitar dua menit tersebut menunjukkan beberapa adegan yang menarik. Ada bagian yang menunjukkan Dian Sastro, yang memerankan tokoh Kartini, tengah menjalani serangkaian ritual dan pendidikan ala bangsawan Jawa.

Terlihat pula adegan saat Kartini tengah berada di Negeri Kincir Angin, Belanda. Sementara akting aktor dan aktris lainnya seperti Adinia Wirasti, Acha Septriasa, Ayushita, Reza Rahadian, Denny Sumargo Christine Hakim dan lainnya terlihat cukup intens.

Film Kartini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Legacy Pictures bekerjasama dengan Screenplay Film. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!