Drama rumah tangga Atalarik-Marwa berlanjut ke media sosial

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Drama rumah tangga Atalarik-Marwa berlanjut ke media sosial
Atalarik membantah semua tuduhan Marwa di akun Instagramnya

JAKARTA, Indonesia – Ternyata gugatan perceraian yang dilayangkan Tsania Marwa kepada suaminya, Atalarik Syach, berbuntut panjang.

Seperti yang diketahui, Tsania telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 14 Maret lalu. Pendaftaran gugatan cerai ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Cibinong.

Minggu, 2 April, Marwa sempat mengunggah foto barang-barang yang dikemas dalam trash bag berwarna hitam yang bertumpuk-tumpuk. Curhatan hati Marwa pun diungkapkannya lewat keterangan foto.

Curahan hati Marwa di akun Instagramnya. Foto dari screen capture akun Instagram Tsaniamarwa54.

Dari keterangan foto yang diunggah Marwa tersebut, diduga ia harus membawa barang-barang yang sebelumnya telah dikemas Atalarik ke dalam plastik sampah. Marwa kecewa lantaran sang suami memperlakukannya seperti itu.

Anehnya, unggahan foto dan keterangannya tersebut tidak ada lagi di akun Instagram Marwa. Sebelumnya, unggahan Marwa ini memicu reaksi beragam dari followers-nya. Sebagian besar menyayangkan sikap Atalarik, jika memang kejadian tersebut benar adanya.

Foto barang-barang Marwa yang dikemas Atalarik di rumah mereka. Foto dari akun Instagram Tsaniamarwa54.

Tak pulang ke rumah

Menurut Junaidi, drama rumah tangga Marwa dan Atalarik bermula sekitar 3 minggu lalu. Saat itu Marwa meminta pergi dari rumah untuk kembali ke rumah orang tuanya.

“Percekcokan justru terjadi saat dia enggak pulang-pulang. Jadi ceritanya Atalarik baru pulang syuting, tiba-tiba Marwa ini sudah bawa baju anaknya berlebihan. Nah, ada apa? Anaknya pulang, ibunya enggak pulang, itu yang kita enggak ngerti. Karena yang besar harus sekolah. Anaknya sekolah seperti biasa. Tapi Marwa enggak mau pulang. Dari situ mereka bertengkar.”

Drama rumah tangga ini terjadi hanya sehari jelang gelaran sidang perdana Marwa dan Atalarik yang direncanakan esok hari, Selasa, 5 April. Pengacara Atalarik, Junaidi, SH, saat dihubungi lewat telepon, mengungkap kliennya akan hadir esok hari. Junaidi sekaligus membantah dugaan barang-barang Marwa dibuang oleh Atalarik.

“Enggak lah, enggak betul itu, sama sekali enggak betul,” ujarnya. Kata Junaidi, saat ini kedua anak Marwa-Atalarik masih ada di rumah mereka. “Anak-anak baik-baik di rumah. Seorang ibu enggak pulang ke rumah, berminggu-minggu enggak pulang, kemudian gugat cerai, Anda bisa nilai sendiri.”

Pihak Atalarik justru mempertanyakan apa maksud Marwa mengunggah foto dan status seperti itu ke media sosial. Apalagi sebelumnya, rumah tangga mereka baik-baik saja.

“Tapi kalau sampai tiba-tiba keluar dari rumah, pulang-pulang gugat cerai, kan itu jadi pertanyaan. Ada apa sebenarnya? Orang rumah pintunya terbuka kok, anak-anak ada di rumah dengan pendidikan dan pengasuhan yang baik kok.  Gak masalah lah. Masalahnya Ibunya enggak mau pulang. Ditelepon berkali-kali disuruh pulang enggak mau, bilangnya masih betah dirumah orang tua, tiba-tiba minta cerai.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!