Jadi moderator debat Pilgub DKI, Tina Talisa minta petunjuk Ira Koesno

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jadi moderator debat Pilgub DKI, Tina Talisa minta petunjuk Ira Koesno
"Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya."

 

JAKARTA, Indonesia — Lama tak muncul di layar kaca, Tina Talisa akhirnya akan kembali tampil di televisi. Namun kali ini bukan untuk membacakan acara berita, melainkan untuk memandu acara debat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Tina ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI untuk menjadi moderator acara debat Pigub DKI kedua yang akan digelar di Hotel Bidakara pada Jumat malam, 27 Januari 2017.

Ia akan diduetkan dengan mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan juga guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia Eko Prasojo.  

(Baca: Tina Talisa dan 5 hal tentang debat kedua Pilgub DKI)

Sebagai persiapan, Tina rencananya akan meminta petunjuk sekaligus arahan dari Ira Koesno, moderator pada acara debat Pilgub DKI pertama yang dianggap cukup sukses oleh para netizens.

“Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok saya izin telp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini…,” demikian tulis Tina dalam akun twitternya pada Rabu, 25 Januari 2017. 

 

Ira Koesno sebelumnya memberikan selamat kepada Tina dan Eko Prasojo yang telah dipilih menjadi moderator acara debat kedua Pilgub DKI. “Slmt bertugas Prof. Eko Prasodjo dan @Tina_Talisa,” demikian cuit Ira Koesno.

Seperti Ira Koesno, Tina Talisa juga mantan presenter. Tina pernah menjadi pembaca acara di beberapa stasiun televisi nasional. Sehingga tampil di depan publik bukanlah hal yang asing baginya.

Tina juga pernah menjadi juara di ajang Mojang Kota Bandung 2002. Setahun kemudian ia meraih juara di ajang Mojang Jawa Barat 2003. Kini Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran ini membuka Klinik Gigi Senyum Ceria. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!