Bertemu Jokowi di Istana, ini yang akan disampaikan Antasari Azhar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bertemu Jokowi di Istana, ini yang akan disampaikan Antasari Azhar
Pertemuan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB

JAKARTA, Indonesia — Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar akan bertemu dengan Presiden Joko “Jokowi” Widodo di Istana Kepresidenan pada Kamis sore nanti.

“Benar terdapat rencana pertemuan tersebut hari ini jam 4 sore di Istana,” kata kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 26 Januari 2017.

Dalam pertemuan nanti, Boyamin melanjutkan, Antasari akan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Presiden Jokowi yang telah memberinya grasi sehingga ia kini bebas murni. 

“Untuk selebihnya tentang pembicaraan yang lain mohon tunggu penjelasan langsung nanti sesaat dan sesudah pertemuan,” kata Boyamin melanjutkan.

Pertemuan tersebut, kata Boyamin, hanya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Antasari Azhar alias hanya empat mata. “Saya tidak mendampingi,” katanya.

Boyamin tak menjelaskan apakah pertemuan ini atas inisitif Antasari Azhar atau justru atas undangan dari Presiden Jokowi. “Saya tidak bisa memberi jawaban,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi mengabulkan grasi Antasari Azhar pada Senin, 23 Januari 2017. Dengan grasi ini, Antasari yang terjerat kasus pembunuhan kini bebas murni. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!