LIVE BLOG: #KonserGue 2, cara pesohor berikan dukungan bagi Ahok-Djarot

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

LIVE BLOG: #KonserGue 2, cara pesohor berikan dukungan bagi Ahok-Djarot
Para pesohor yang berpartisipasi dalam konser itu mengaku tidak menerima bayaran.

JAKARTA, Indonesia – Menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada DKI 2017, masing-masing pasangan calon terus berusaha menarik simpati publik agar menggunakan hak suaranya memilih cagub dan cawagub yang mereka usung. Hal serupa juga dilakukan oleh pendukung pasangan calon Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Sabtu, 4 Februari.

Mereka menggelar sebuah konser bertajuk #KonserGue2 untuk meyakinkan publik Jakarta, khususnya yang belum menetapkan pilihan. Para pendukung berharap publik memilih paslon nomor urut 2. Konser itu merupakan inisiatif para pesohor yang memang diketahui merupakan pendukung Ahok-Djarot.

Konser itu dirancang oleh sutradara dan penata artistik Jay Subiakto dan akan menampilkan band musik tersohor Slank. Dalam keterangan pers, Jay mengatakan semua publik figur yang mengisi konser tersebut tidak menerima bayaran.

“Kami semua melakukannya karena rasa simpati. Kami melakukan dengan gratis karena kami peduli bukan saja kepada Pilkada dan pilihan kami, tetapi kami peduli pada Indonesia khususnya Jakarta,” ujar Yosi dari Project Pop yang ikut memberikan keterangan pers di markas Slank di Gang Potlot pada Jumat, 3 Februari.

Selain Project Pop dan Slank, seniman lainnya yang akan ikut mengisi antara lain Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Dira Sugandi, dan Gita Gutawa. Paslon Ahok-Djarot pun juga akan hadir di konser tersebut.

Perbarui terus laman ini untuk mengetahui bagaimana jalannya konser dan pidato politik yang akan disampaikan paslon Ahok-Djarot.

Berikut video suasana sebelum #KonserGue 2 dimulai: 

//

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!