Ahok: Terima kasih sudah menjaga keadaan

Ursula Florene

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ahok: Terima kasih sudah menjaga keadaan

ANTARA FOTO

“Kami berterimaksih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama.”

JAKARTA, Indonesia — Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama, berterimakasih kepada penduduk Jakarta selama masa pemilihan kepala daerah (KPU) DKI Jakarta 2017.

“Kami berterimakasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama,” kata Ahok seusai memberikan suara di Pluit, Jakarta Utara, pada Rabu, 15 Februari.

Ahok datang bersama istrinya, Veronica Tan, dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama, sekitar pukul 09:50 WIB.

Kedatangan Ahok disambut riuh warga yang ikut mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 54 Pluit. Setelah ia selesai, banyak yang berebutan untuk swafoto dengan gubernur DKI Jakarta ini.

Tak banyak yang diucapkan calon petahana dengan pasangan Djarot Saiful Hidayat ini. Ia hanya berharap seluruh warga DKI Jakarta menggunakan hak pilihnya pada hari ini.

“Karena pilihan saudara tentu menentukan masa depan Jakarta,” katanya.

Ia juga mengimbau warga untuk melaporkan kecurangan yang ditemukan di TPS, seperti KTP palsu, kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) masing-masing wilayah.

Ahok tak membocorkan rencananya setelah mencoblos, namun ia memastikan akan mendatangi posko pemenangan paslon nomor 2, Rumah Lembang, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada sore hari.

Pantauan Rappler di lokasi, pendukung Ahok yang mengenakan baju kotak-kotak sudah memadati lokasi.

Hari ini merupakan penentuan siapakah yang akan menjadi gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Sebanyak 3 pasangan calon beradu di Pilkada DKI Jakarta 2017, yakni Agus Harimurti Yudhyono dan Sylviana Murni; Ahok dan Djarot; serta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!