US basketball

Rute Raja Salman menuju Istana Bogor, GT Bogor-Jagorawi akan ditutup

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rute Raja Salman menuju Istana Bogor, GT Bogor-Jagorawi akan ditutup
Raja Salman akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 13.45 WIB.

JAKARTA, Indonesia — Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Rabu siang ini sekitar pukul 13.45 WIB.  

Kedatangannya akan disambut oleh Presiden Joko “Jokowi” Widodo. Setelah itu Raja Salman bersama Presiden Jokowi akan langsung menuju Istana Bogor.

Untuk memperlancar iring-iringan rombongan Raja Salman menuju Istana Bogor, Jasamarga akan menutup Gerbang Tol Bogor-Jagorawi mulai pukul 12.30 hingga iring-iringan Raja Salman tiba di Istana Bogor.  

Pada saat penutupan berlangsung, pengguna kendaraan yang ingin menuju Bogor akan dialihkan untuk keluar di Gerbang Tol Ciawi atau Gerbang Tol Sentul.   

Sementara untuk pengamanan rombongan selama di jalan, Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan pihaknya telah mengerahkan 1.100 personel untuk berjaga di sepanjang jalan yang akan dilalui Raja Salman.

Jalan yang akan dilintasi rombongan Raja Salman dari Tol Jagorawi menuju Istana Bogor yakni melalui Gerbang Tol Bogor, Baranangsiang, Jalan Otista, Simpang BTM, Jalan Juanda, Istana Bogor.

Raja Salman akan berada di Jakarta hingga 4 Maret mendatang. Setelah itu ia bersama rombongannya akan terbang ke Bali untuk berlibur hingga 9 Maret. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!