Polisi geledah rumah terduga teroris di Bandung

Yuli Saputra

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Polisi geledah rumah terduga teroris di Bandung
Polisi menemukan senapan angin

JAKARTA, Indonesia — Kepolisian Daerah Jawa Barat dan Kepolisian Resor Kota Besar Bandung menggeledah sebuah rumah yang berlokasi di Gang Bahpian, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Senin 13 Maret 2017.

“Ini rumah SA yang ditangkap beberapa hari lalu oleh Tim Densus terkait bom di Cicendo,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Yusri Yunus, Senin 13 Maret 2017.

Suhendra, warga setempat, mengatakan polisi mendatangi rumah tersebut pada pukul 09.20 WIB. Saat digeledah, di rumah tersebut terdapat dua istri SA dan seorang balita.

Penggeledahan berlangsung sekitar satu jam. Hasilnya polisi antara lain menemukan satu senapan angin. “Polisi membawa barang-barang tersebut menggunakan plastik,” kata dia.

SA adalah penjual susu murni. Ia ditahan Kepolisian pada Kamis, 9 Maret lalu, ketika akan mengganti ban sepeda motornya di bengkel sekitar kediamannya. 

Saat ini dua istri SA telah dibawa petugas Kepolisian, namun belum diketahui informasi lanjutan akan dibawa kemana nantinya. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!