Bentrok ojek online dengan sopir angkot, Kapolri tegur keras aparat di Bogor

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bentrok ojek online dengan sopir angkot, Kapolri tegur keras aparat di Bogor
"Peristiwa di Bogor saya sesali. Saya sudah tegur keras aparat yang ada di Bogor."

 

JAKARTA, Indonesia — Kapolri Jenderal Tito Karnavian menilai jajarannya di Polda Jawa Barat, terutama di wilayah Bogor, telah lalai dalam mengawal konflik antara sopir angkutan kota dengan pengemudi ojek online.

“Peristiwa di Bogor saya sesali. Saya sudah tegur keras aparat yang ada di Bogor,” kata Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 23 Maret 2017.

Seperti diketahui bentrokan terjadi antara sopir angkutan kota dengan pengemudi ojek online di Bogor, kemarin. Akibat bentrokkan ini, sejumlah kendaraan angkutan umum mengelami kerusakan.

Tito mengatakan dirinya telah meminta aparatnya untuk proaktif, antara lain dengan memetakan potensi konflik yang mungkin terjadi untuk mencegah bentrokan. “Padahal saya baru saja memberikan video conference dan arahan kepada seluruh jajaran,” kata Tito.  

Selain itu Tito juga mengatakan dirinya akan mengevaluasi kasus ini agar bisa menjadi bahan koreksi di daerah lain yang punya potensi konflik dengan kedatangan transportasi berbasis online. —Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!