US basketball

Kapolri: Ada titik terang dalam kasus Novel Baswedan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kapolri: Ada titik terang dalam kasus Novel Baswedan
Novel Baswedan memberikan foto orang asing yang selama dua pekan terakhir mengintai rumahnya

 

JAKARTA, Indonesia —Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengklaim telah mendapatkan titik terang dalam pengusutan kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

“Tadi malam juga sudah melaksanakan rapat. Tapi tentu hasilnya tidak bisa kami sampaikan karena nanti akan diketahui juga oleh pelakunya,” kata Tito Karnavian di Gedoeng Juang 45, Jakarta Pusat, Rabu 12 April 2017.

Tito mengatakan saat ini pihaknya telah mengantongi bahan penyelidikan awal untuk mengungkap dua pelaku yang menyiramkan air keras ke Novel Baswedan pada Selasa pagi, 11 April 2017.

Tito tidak menyebutkan apakah pihaknya telah mengidentifikasi kedua pelaku tersebut. Ia hanya mengatakan dirinya telah bertemu Novel Baswedan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, kemarin. 

Dalam pertemuan tersebut, Tito melanjutkan, Novel memberikan foto orang asing yang selama dua pekan terakhir diduga mengintai rumahnya. “Kami upayakan untuk ungkap,” kata Tito.

Tito mengatakan kasus ini akan ditangani oleh tim khusus yang terdiri dari tiga satuan, yakni Polres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya, dan Mabes Polri. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!