Presenter TV tewas dalam kecelakaan maut di Mampang

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Presenter TV tewas dalam kecelakaan maut di Mampang
Natasha Rossdiana baru saja mengundurkan diri untuk menikah

 

JAKARTA, Indonesia — Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kecelakan melibatkan satu mobil Toyota Avanza dengan truk tronton pada Minggu dinihari, 23 April 2013.

Akibat insiden ini, dua orang yang berada di mobil Avanza tewas. Keduanya yakni Natasha Gabriela (25) dan Natasha Rossdiana (24). Sementara mobil yang mereka kendarai ringsek hampir separuh.

Gabriela yang mengemudikan kendaraan tersebut tewas di tempat. Sementara Rossdiana sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak tertolong.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto mengatakan insiden ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu Toyota Avanza yang dikendarai Gabriela dan Rossdiana sedang meluncur dari arah selatan menuju utara Jalan Mampang. Mereka menghantam truk tronton yang sedang berhenti di depan toko Holland Bakery.

Presenter TV

Salah seorang korban tewas, yakni Natasha Rossdiana, diketahui pernah bekerja sebagai presenter di JakTV. Ia pernah memandu acara Debat Pilgub DKI putaran pertama dari Hotel Bidakara.

Direktur pemberitaan JakTV Timbo Siahaan mengatakan Natasha Rossdiana mengundurkan diri sebagai presenter sebulan lalu. “Karena mau menikah dengan seorang pria, warga negara Yunani,” kata Timbo melalui pesan tertulis.

Menurut Timbo, Natasha Rossdiana berperilaku baik selama bekerja di JakTV. “JakTV tetap memberikan perhatian atas meninggalnya Natasya.”

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!