CEO Telegram Pavel Durov makan siang bareng Menkominfo Rudiantara

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

CEO Telegram Pavel Durov makan siang bareng Menkominfo Rudiantara
Menunya nasi hijau, gurame goreng, perkedel jagung, dan sayur genjer

JAKARTA, Indonesia — CEO Telegram Pavel Durov dikabarkan telah berada di Jakarta. Pengusaha asal Rusia ini bahkan telah bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Pavel Durov bersama Menteri Rudiantara diketahui makan siang bersama di sebuah restoran pada Selasa siang ini, 1 Agustus 2017. Menu makannya nasi hijau, gurame goreng, perkedel jagung, dan sayur genjer.

Rencananya Pavel Durov akan berkunjung ke Kantor Menteri Komunikasi dan Informatika pada pukul 13:30 WIB. Kunjungan ini kemungkinan berkaitan dengan kebijakan pemerintah yang memblokir layanan telegram berbasis web pada 17 Juli lalu.

(Baca: Pernyataan lengkap CEO Telegram tentang pemblokiran di Indonesia)

Usai makan siang, Pavel Durov langsung meluncur ke Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Rudiantara mengatakan dirinya dan Pavel Durov akan langgung mengadakan pertemuan untuk membahas nasib Telegram.

“Kami akan kebali jam 3 (15:00WIB), (nanti) kami sampaikan progressnya, apa yang sudah dibuat dan apa tindak lanjutnya,” kata Rudiantara di Kantor Kemeninfo, Selasa 1 Agustus 2017.

 —dengan laporan Ursula Florene/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!