Najwa Shihab: Ini menjadi Agustus penghabisan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Najwa Shihab: Ini menjadi Agustus penghabisan
'Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir Mata Najwa

 

JAKARTA, Indonesia — Kejutan datang dari Najwa Shihab. ‘Tuan rumah’ acara talk show ‘Mata Najwa’ yang tayang di Metro TV ini baru saja mengumumkan jika dirinya tidak akan lagi memandu acara tersebut.

“’Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir Mata Najwa,” demikian cuitan Najwa Shihab, melalui akun @NajwaShihab pada Selasa malam, 8 Agustus 2017.

Nana —begitu Najwa disapa— menuliskan jika ‘Mata Najwa’ telah mengudara 511 kali, sejak episode pertama ‘Dunia dalam Kotak Ajaib’ pada 25 November 2009 hingga edisi terakhir ‘Eklusif bersama Novel Baswedan’ pada 26 Juli 2017. “Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara,” tulisnya.

 

Dalam tiga pekan ke depan, Najwa Shihab melanjutkan, ‘Mata Najwa’ hanya akan menghadirkan kolase berbagai episode lama. “Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: ‘Catatan Tanpa Titik’.” tulis Najwa.

Kabar mengejutkan lainnya, ternyata Agustus ini tak hanya menjadi bulan terakhir bagi ‘Mata Najwa’, tapi juga bagi Najwa Shihab di Metro TV. “Perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama,” tulisnya. “Ini akan menjadi Agustus penghabisan.” —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!