Samai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya merebut Raisa dari Hamish

Ananda Nabila Setyani

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Samai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya merebut Raisa dari Hamish
Tiga hari setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, halaman Balai Kota masih dipenuhi papan-papan bunga

JAKARTA, Indonesia — Memasuki hari ketiga setelah pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, papan-papan bunga berisi ucapan selamat masih menyesaki halaman Balai Kota DKI.

Sebagian besar papan-papan bunga tersebut berisi ucapan selamat kepada Anies-Sandi atas pelantikan mereka plus doa semoga keduanya sukses memimpin Jakarta menjadi lebih baik.

Namun, di antara ucapan-ucapan selamat tersebut, tersempil pula beberapa papan bunga berisi pesan kepada Anies-Sandi agar mereka tidak lupa pada janji-janji mereka saat kampanye.

Pesan tersebut, antara lain, dikirimkan oleh warga bernama Ari Ramdhani, Supriyanto, Ety Hidyati, dan Hermaysah. “Semoga bisa memanusiakan manusia yang dimanusiakan oleh manusia,” demikian pesan mereka.

Salah satu papan bunga di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (18/10). Foto oleh Ananda Nabila/Rappler

Sementara warga lain bernama Arnie HM Thoib menuliskan pesan “Jangan lupa ama janji-janjinya” pada karangan bunga yang dikirimnya ke Balai Kota.

Selain itu ada satu karangan bunga berisi pesan yang sangat unik sekaligus lucu. Sebab, dalam papan bunga tersebut, pengirim membawa-bawa nama Raisa dan Hamish, dua pasangan yang sedang hits.

Pesan pada papan bunga tersebut berisi kalimat: “Selamat dan sukses atas pelantikan gubernur baru Jakarta. Semoga amanah dan bisa melanjutkan perjuangan Ahok Djarot walaupun menyamai prestasi Ahok-Djarot sama mustahilnya seperti merebut Raisa dari Hamis.”

Sayang, bagian bawah papan bunga tersebut sedikit sobek sehingga nama pengirimnya tak lagi lengkap, hanya tinggal tertulis ‘Sanjio’. 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!