Ketika Menhub Budi Karya naik taksi online

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ketika Menhub Budi Karya naik taksi online
Keberadaan aksi online masih mendapat penolakan di sejumlah daerah

JAKARTA, Indonesia — Di tengah gencarnya penolakan terhadap angkutan transportasi online, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi justru menggunakan taksi online pada Rabu pagi ini.

Menteri Budi menaiki taksi online dari Jalan KH Mas Mansyur di Karet sampai Harmoni di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Ia duduk di kursi depan di samping sopir.

“Saya bilang sekarang ini taksi online masih murah 20 persen dari taksi resmi, kalau tidak diatur nanti akan ada monopoli,” kata Budi kepada sopir taksi online tersebut.

Di dalam taksi online tersebut, Budi juga sempat membahas rencana penggunaan stiker untuk taksi-taksi online. “Kalau ditempel stiker, bapak tidak akan ditilang ketika ganjil dan genap,” kata Budi.

Menurut Budi, keberadaan taksi online tak bisa dihindari, baik karena tren teknologi yang terus meningkat, juga karena tingginya pengguna taksi online.

Karena itu ia meminta agar masyarakat memberikan ruang, baik kepada taksi online maupun taksi resmi, untuk beroperasi. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!