fashion shows

SAKSIKAN: Penumpang KRL lumpuhkan ular yang menyelinap di kereta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Penumpang KRL lumpuhkan ular yang menyelinap di kereta
Diduga ular berasal dari barang bawaan salah satu penumpang di kereta

JAKARTA, Indonesia – Sosok seorang pria yang berada di dalam KRL Bogor menuju Angke tiba-tiba menjadi sorotan lantaran ia melumpuhkan seekor ular. Hewan melata itu merayap di bagian tempat penyimpanan barang penumpang sehingga membuat mereka terkejut.

Dalam video yang kini menjadi viral, terlihat betapa pria yang mengenakan kacamata itu jauh lebih berani ketimbang petugas keamanan kereta. Usai ditunjukkan posisi ular, pria itu langsung menaiki tempat duduk penumpang dan menarik ekor ular.

Tanpa rasa takut, pria itu langsung membanting kepala ular hingga mati. Sempat terdengar teriakan penumpang yang terkejut ketika pria itu membanting kepala ular.

Akibat insiden itu, kereta sempat membuat perhentian darurat di stasiun tertentu. Kemudian ular itu dibawa keluar. Tidak diketahui dengan jelas ular macam apa yang ikut “menumpang” di kereta. Pun tidak diketahui jika ulang itu beracun atau tidak.

Berdasarkan laporan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) tidak ada korban dalam peristiwa itu.

“Kami menduga ular tersebut kemungkinan berasal dari salah satu barang bawaan yang diletakan di rak bagasi,” ujar VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunnisa kepada media.

Di dalam aturan PT KCI, penumpang dilarang untuk membawa masuk makanan, minuman dan hewan peliharaan. Eva pun meminta maaf dan menyesalkan peristiwa itu, karena sempat membuat penumpang lain terganggu.

“Kami menyesalkan insiden itu dan meminta maaf kepada penumpang lain yang terganggu,” kata Eva. – dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!