Ditanya soal Pilpres 2019, Anies: Kami fokus antisipasi banjir

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ditanya soal Pilpres 2019, Anies: Kami fokus antisipasi banjir
Lembaga survei Indo Barometer Indonesia merilis hasil survei Pilpres 2019. Dalam rilisnya, Anies berada pada posisi ketiga sebagai kandidat terkuat penentang Presiden Joko Widodo

JAKARTA, Indonesia — Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diprediksi sejumlah lembaga survei bakal memiliki popularitas yang tinggi dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.  Namun Anies enggan menanggapinya.

Anies mengatakan saat ini dirinya sedang fokus menjalankan pemerintahan Pemprov DKI yang baru diembannya. “Baru mulai di Jakarta. Kami jalani ini,” kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa 5 Desember 2017.

Anies mengatakan saat ini ada masalah yang lebih penting dan mendesak ketimbang mengurusi pemilihan presiden, yakni ancaman banjir. Sebab musim hujan masih akan berlanjut dan masih ada banyak titik banjir di Jakarta.

“Sekarang saya fokus di situ (soal antisipasi banjir dan tangani keluhan warga,” kata Anies.

Sebelumnya lembaga survei Indobarometer Indonesia merilis hasil survei Pilpres 2019. Dalam rilisnya, Anies berada pada posisi ketiga sebagai kandidat penentang Presiden Joko Widodo.  —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!