Mercedes-Benz luncurkan model E-Class terbaru

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mercedes-Benz luncurkan model E-Class terbaru
Mercedes Benz berniat untuk tetap jadi produsen mobil premium terlaris di Indonesia.

JAKARTA, Indonesia — Produsen mobil asal Jerman Mercedes-Benz optimistis akan terus menjadi produsen mobil premium terlaris di Indonesia dengan meluncurkan model terbaru E-Class W213 dalam acara E-Vaganza di Jakarta, Jumat, 7 April.

Mercedes-Benz terus menerus menjadi produsen mobil premium yang paling laris di Indonesia. Tahun 2016 lalu, terjual sebanyak 4.233 unit mobil Mercedes-Benz diseluruh Indonesia.

Selain di Indonesia, tahun 2016 lalu Mercedes-Benz juga berhasil merebut posisi pertama di pasar mobil premium dunia, mengalahkan produsen mobil asal Jerman lainnya, BMW.

Menurut Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts, Mercedes-Benz telah memiliki tempat khusus di hati para pecinta otomotif di Indonesia.

“Saya pikir kami memiliki sejarah yang kuat di Indonesia, dan tingkat kepercayaan terhadap merek Mercedes-Benz juga kuat,” tutur Lamberts di sela-sela acara E-Vaganza.

Lamberts juga mengemukakan bahwa setelah 47 tahun hadir di Indonesia, Mercedes-Benz telah menjadi ikon.

“Klub Mercedes-Benz di Indonesia adalah salah satu klub Mercy paling aktif di dunia. Mercy sudah seperti ikon tersendiri di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Lamberts.

Melihat hal tersebut, Lambers mengemukakan bahwa pihaknya akan terus berusaha agar selalu menjadi yang terdepan dalam segment mobil premium.

“Dengan produk-produk terbaru seperti mobil E-Class W213 ini, sepertinya kami telah memiliki amunisi yang cukup untuk bertahan menjadi yang terdepan,” katanya.

Mercedes-Benz baru saja meluncurkan dua model E-Class terbaru, yaitu E 250 with Avantgarde Line dan E 300 with AMG Line. Untuk Mercy jenis E 250 harga pasaran di Indonesia yakni Rp 1.13 miliar, sedangkan jenis  E300 dijual dengan harga Rp 1.33 miliar.

Kedua mobil ini diakui akan memberikan pengalaman baru bagi para pengendara, dengan fitur intelligent driving dan peningkatan efisiensi, keamanan, kenyamanan, dan teknologi. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!