Mobil-mobil anyar yang akan muncul di GIIAS 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mobil-mobil anyar yang akan muncul di GIIAS 2017
Dari Mitsubishi Expander hingga Suzuki Jimny

JAKARTA, Indonesia — Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menggelar International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus mendatang.

Ajang ini cukup menarik bagi pecinta otomotif karena akan diikuti oleh 42 merek kendaraan roda dua dan empat. Selain itu, pameran ini juga akan menghadirkan 40 kendaraan baru.

“Tidak kurang 40 produk baru dan konsep akan dikenalkan selama GIIAS 2017,” kata Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah selaku  di Jakarta Selatan, Rabu 19 Juli 2017.

Mobil anyar apa saja yang akan muncul di GIIAS tahun ini? Berikut beberapa di antaranya:

Mitsubishi Expander

Dokumentasi oleh MMKSI

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memamerkan kendaraan Small MPV terbaru mereka di GIIAS 2017. Kabar yang beredar, mobil terbaru Mitsubishi ini akan berlabel Mitsubishi Expander.

Mobil tujuh penumpang ini sejatinya telah diperkenalkan ke publik pada acara International Motor Show (IIMS) 2017 yang digelar April lalu. Saat itu mobil ini dinamai XM Concept.

Apakah Expander ini nantinya akan serupa dengan versi konsepnya? Silahkan lihat sendiri di GIIAS 2017. 

Audi Q5 dan A3

Audi Q5. Foto diambil dari audi.com/au

Salah satu mobil teranyar yang akan dipajang oleh PT Garuda Mataram Motor di ajang GIIAS 2017 adalah Audi Q5 dari segmen Sport Utility Vehichle (SUV) dan sedan kompak Audi A3 Sportback. 

“Kami akan luncurkan dua produk terbaru,” kata Heri Noverino selaku Marketing dan Public Relation Manager Garuda Mataram Motor di Jakarta.

Heri mengklaim dua mobil terbaru dari Audi akan bertabur fitur-fitur canggih, salah satunya adalah intelligent quatro with ultra technology.

Hyundai perkenalkan i10 dan H-1 Facelift

Hyundai i10. Foto diambil dari hyundaimobil.co.id

Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai, tak mau ketinggalan. Mereka akan memperkenalan dua produk terbaru, yaitu Hyundai i10 dan Hyundai H-1 facelift pada hari pertama pameran.

Hyundai i10 yang membawa konsep city car ini memiliki dimensi cukup mungil, sehingga pasti akan lincah jika dikendarai di jalanan perkotaan. Tapi apa saja bedanya dengan city car lain? 

Suzuki Jimny

Suzuki Jimny. Foto oleh oto.com

Suzuki Jimny adalah satu satu mobil paling legendaris di Indonesia. Bodinya mungil, tapi semburan tenaganya besar. Kini, setelah absen cukup lama, Suzuki akan kembali menghadirkan Jimny. 

Selain Jimny, Suzuki juga akan memperkenalkan Baleno Hatchback pada GIIAS 2017. Sangat menarik menanti dua mobil ini, terutama Jimny.

Mercedes-Benz 

AMG GT R. Foto diambil dari 
mercedes-benz.co.uk

Produsen mobil asal Jerman ini telah menyiapkan empat produk teranyar mereka untuk dipajang di GIIAS 2017, yakni E 300 Coupe, AMG E 43, mobil sports AMG GT R dan New E 350 e.

Sebagai mobil premium, tentu saja kehadiran empat mobil Mercedes-Benz akan menyita perhatian. So, jangan sampai ketinggalan dan sampai bertemu di GIIAS 2017. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!