Indonesia

Mitsubishi kirim Xpander ke konsumen akhir September

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mitsubishi kirim Xpander ke konsumen akhir September
Pengiriman Xpander ke konsumen dipercepat, dari semula Oktober menjadi akhir September

JAKARTA, Indonesia — Direktur Penjualan dan Pemasaran Mitsubishi Indonesia Irwan Kuncoro mengatakan pengiriman Mitsubishi Xpander ke konsumen akan dipercepat, dari semula Oktober menjadi akhir September. 

“Awalnya kami merencanakan produksi MMKI mulai Oktober, kemudian maju ke September,” kata Irwan Kuncoro seusai meresmikan diler baru Mitsubishi di Bengkulu, Senin 4 September 2017.

Majunya proses produksi tersebut berimbas pada waktu distribusi Xpander. “Pengiriman yang awalnya Oktober awal, kami bisa percepat menjadi September akhir,” kata Irwan.

Irwan mengatakan, sampai akhir Agustus ini, total pemesanan Mitsubishi Xpander sudah melewati 11 ribu unit. “Akan terus bertambah dan berlipat dalam beberapa pekan ke depan,” katanya. 

(Baca: Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, lawan serius Avanza-Xenia?)

Membludaknya peminat Xpander ini membuat panjang daftar antrian pemesanan. Pembeli yang memesan pada periode sekarang, kemungkinan baru akan menerima unit Xpander pada akhir tahun 2017 atau awal tahun depan.

“Itu pun tergantung variannya. Untuk kota besar kecenderungannya lebih banyak ke varian atas,” kata Irwan. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!