ZALORA turut merayakan Harbolnas 2016

Fauzi Rahman

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

ZALORA turut merayakan Harbolnas 2016
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) diperingati setiap tanggal 12 Desember atau dikenal dengan tagline ‘Sale 1212’

JAKARTA, Indonesia – Harbolnas akan melibatkan lebih dari 900 label fashion top yang memberikan penawaran ekslusif dan terbaik hingga 80 persen.

Di tahun ini, Harbolnas akan diselenggarakan selama 3 hari, 12-14 Desember. Di hari tersebut, puluhan e-commerce di Indonesia akan serempak mengadakan program belanja online murah dengan ragam promo, voucher dan diskon untuk setiap produk-produk fashion berkualitas.

Salah satu situs belanja online yang turut serta merayakan Harbolnas adalah ZALORA. Melalui Sale 1212, Zalora menawarkan diskon yang sangat fantastis dengan beragam produk dari brand fashion terkenal seperti Adidas, Daniel Willington, Vans, Superdry , Mango dan Cotton On.

Ada pula label top lokal seperti Anye, Danjyo Hiyoji, Nikicio, Lois Jeans, Palomino, The Executive dan Vesperine.

Untuk kelima kalinya, ZALORA berpartisipasi dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Harbolnas, karena Harbolnas merupakan kesempatan untuk berinteraksi secara dinamis dengan konsumen online dan pengembang industri e-commerce.

ZALORA pun turut mengajak serta toko online di Indonesia untuk berkolaborasi memeriahkan Harbolnas untuk lebih mempopulerkan Harbolnas layaknya Black Friday, Cyber Day atau Online Fever. Sale 1212 bukan sekedar perhelatan biasa tetapi bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang kemudahan berbelanja online secara aman dimanapun dan kapan pun.

“Dengan adanya Harbolnas, kami berharap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi konsumen kami serta memberikan penawaran terbaik untuk label-label fashion top yang otentik dan berkualitas tinggi. Di tahun kelima ini, ZALORA semakin memperkuat posisinya dengan memperluas daftar label fashion ternama baik lokal maupun internasional yang bergabung di ZALORA,” kata Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!