Disney resmi menunjuk country manager untuk Indonesia, Filipina dan Thailand

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Disney resmi menunjuk country manager untuk Indonesia, Filipina dan Thailand
Disney Southeast Asia terus memperkuat fokusnya di Asia Tenggara

JAKARTA, Indonesia – The Walt Disney Company Southeast Asia, Rabu, 3 Mei, mengumumkan penunjukan country manager untuk Indonesia, Filipina, dan Thailand guna memperkuat fokus pada negara-negara dengan pertumbuhan pasar yang tinggi di Asia Tenggara.

Herry Salim, Veronica Espinosa-Cabalinan, dan Subha-Orn Rathanamongkolmas (Soupy) ditunjuk sebagai country manager untuk Indonesia, Filipina, dan Thailand dan masing-masing akan bertanggung jawab langsung kepada Robert Gilby, Managing Director The Walt Disney Company Southeast Asia.

Penunjukan ini diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan hubungan kerjasama Disney dengan mitra-mitra di dalam negeri, membuat konten-konten lokal yang kreatif, meningkatkan pemahaman terhadap tren-tren lokal dan mengidentifikasi berbagai peluang untuk melayani penggemar-penggemar Disney, Marvel, Star Wars, dan Pixar.

Para pemimpin ini akan fokus untuk mendekatkan brand Disney kepada para penggemar dan meningkatkan monetisasi melalui jajaran portofolio Disney di semua lini bisnis.

“Struktur organisasi baru yang berbasis lokal ini akan memperkuat strategi Disney untuk menciptakan konten yang relevan, memperkuat hubungan kerjasama, dan meningkatkan rekam jejak Disney di dunia digital dengan masyarakat di ketiga negara tersebut,” jelas Gilby.

Bekerja sama dengan para pemimpin di regional, para country manager akan memperkuat kerja sama dengan para mitra lokal seperti perusahaan media penyiaran, telekomunikasi, pemegang lisensi, peritel, jaringan bioskop, dan media digital untuk menyajikan konten-konten terbaik khusus bagi para penonton serta mempercepat potensi yang ada di ranah mobile dan digital. -Rappler.com

  

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!