Mengintip koleksi musim baru Uniqlo Flannel

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mengintip koleksi musim baru Uniqlo Flannel
Jelang penghujung tahun, pilihan busana berbahan flannel sangat cocok untuk penampilan yang nyaman

JAKARTA, Indonesia —Brand Uniqlo baru saja merilis koleksi Uniqlo Falnnel mereka, koleksi terbaru yang kini sudah bisa didapatkan di seluruh toko Uniqlo untuk musim gugur dan musim dingin 2017.

Uniqlo Flannel menyuguhkan koleksi fashion untuk pria, wanita dan juga anak-anak dengan mengutamakan desain dan tentunya material yang nyaman untuk dikenakan setiap hari untuk segala kondisi.

Foto dari Uniqlo Indonesia

Tak cuma nyaman, koleksi Uniqlo Flannel juga memiliki beragam model yang bisa menyesuaikan gaya masing-masing penggunanya. Tercatat, ada lebih dari 45 pilihan warna dan motif di koleksi Uniqlo Flannel ini.

Kenyamanan dan kehangatan flannel sudah tak diperdebatkan lagi, sehingga mereka yang peduli terhadap penampilan pun menyukainya. Ini adalah koleksi busana flannel dengan beragam bentuk dan kehalusan, untuk menghadapi baik cuaca dingin maupun hangat dengan penuh gaya.

Foto dari Uniqlo Indonesia

 

Meski Indonesia tidak mengalami musim gugur dan dingin, tapi Uniqlo menganggap bahwa lini flannel ini sangat cocok untuk pencinta fashion di Indonesia, mengingat variasi warna dan bahannya pun sempurna untuk iklim tropis.

“Uniqlo Flannel dengan rok midi untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan. Kemungkinannya tidak terbatas,” jelas Cheok Weiling, Marketing/PR Manager PT Fast Retailing Indonesia.

Apapun cuacanya, Uniqlo Flannel selalu memiliki pilihan fashion yang tepat. Ada kemeja flannel yang tebal dan kuat untuk dipakai tanpa lapisan pada cuaca dingin. Ada juga koleksi yang terasa sejuk, lembut, dan ringan dipakai saat cuaca hangat, tanpa terasa terlalu tebal untuk layering yang fashionable.

Uniqlo Flannel menjadikan padu padan gaya individual terasa menyenangkan, baik untuk tampilan sophisticated chic, santai, maupun preppy. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!