Indonesia

Mari berkenalan dengan LAKMÉ Absolute Reinvent

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mari berkenalan dengan LAKMÉ Absolute Reinvent
LAKMÉ percaya bahwa produk kosmetiknya dapat membuat wanita percaya diri akan kecantikannya

JAKARTA, Indonesia —PT Unilever Enterprises Indonesia memperkenalkan sebuah produk kosmetik internasional yakni LAKMÉ Absolute Reinvent. Ini adalah kali pertama Unilever Indonesia meluncurkan produk kosmetik, dan alasannya adalah karena melihat antusiasme pasar yang positif terhadap produk-produk kecantikan.

LAKMÉ memiliki misi untuk memperkuat kecantikan setiap perempuan sehingga lebih percaya diri dan bebas mengekspresikan diri sesuai dengan kepribadian masing-masing. Selain itu, brand yang berumur 65 tahun ini percaya bahwa wanita perlu stage-ready di setiap kesempatan.

Stage setiap perempuan itu berbeda, misal stage ibu rumah tangga adalah saat arisan dan stage anak muda adalah kegiatan-kegiatan sosial. LAKMÉ mendorong wanita-wanita Indonesia untuk merasa cantik dan tidak takut untuk mengekspresikan kecantikannya,” jelas General Manager LAKMÉ Indonesia, Adina Tontey dalam konferensi pers yang digelar di Main Atrium Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 September 2017.

Demi meningkatkan kualitas produk kosmetiknya, LAKMÉ kini bekerjasama dengan make up artist (MUA) tersohor di Hollywood, Mario Dedivanovic dan MUA asal Surabaya, Archangela Chelsea. Menurut Adina, kerjasama ini dilaksanakan karena brand kosmetik ini percaya bahwa MUA adalah pemegang kredibilitas makeup. LAKMÉ juga berkolaborasi dengan MUA untuk menciptakan hal-hal baru dan terus mengikuti tren yang ada.

MENCOBA. Pengunjung yang mencoba langsug mengenakan produk kecantikan LAKME‰. Foto oleh Valerie Dante/Rappler

“Kolaborasi dengan MUA ini penting karena kami tidak hanya menjual produk, kami juga menunjukkan cara pemakaiannya dengan benar, dan menurut kami hal itu krusial,” jelas Adina.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa Mario akhirnya bergabung menjadi MUA LAKMÉ. Ia setuju bahwa mengajarkan bagaimana cara mengaplikasikan makeup sebaik-baiknya perlu dikomunikasikan pada perempuan Indonesia.

Brand ini fokus pada edukasi konsumen dan konsultasi dengan MUA. Selain itu brand ini juga melambangkan glamour dan kepercayaan diri, hal-hal itu sejalan dengan yang saya representasikan,” tutur Mario. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!