AIA mengajak masyarakat Indonesia mendalami makna hidup sehat

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

AIA mengajak masyarakat Indonesia mendalami makna hidup sehat
David Beckham sebagai Global Brand Ambassador AIA berbagi arti hidup sehatnya

JAKARTA, Indonesia —Hidup sehat dengan rutin menjaga pola makan dan berolahraga sudah bukan hal yang asing lagi di telinga banyak orang. Gaya hidup sehat semakin lama semakin gencar untuk disuarakan di banyak kesempatan oleh banyak pihak.

Tapi sepertinya jarang ada gerakan atau kampanye yang mengajak seseorang menyelami lebih dalam makna atau alasan pribadi untuk hidup sehat. Itulah yang ingin digali lebih oleh perusahaan asuransi AIA lewat AIA Healthy Living Tour dan Kampanye What’s Your Why?

Tak tanggung, demi menyampaikan pesan soal pentingnya hidup sehat dan pemahaman alasan untuk hidup sehat, AIA menggandeng sosok David Beckham sebagai Global Brand Ambassador mereka.

Saat ditemui di acara peluncuran AIA Healthy Living Tour dan Kampanye What’s Your Why?, Selasa, 19 September, Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA Financial menyebutkan alasan AIA menggagas kampanye ini.

“Kami ingin membantu semua orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, lebih sehat dan lebih lama. Itu misi dan janji kami dan sangat kami percayai. David Beckham juga memiliki sosok yang sesuai dengan misi kami. Dia seseorang yang memiliki strong passion,” ujar Lim Chet Ming.

Untuk lebih mendorong seseorang mengubah gaya hidupnya, What’s Your Why? adalah kampanye yang tepat. “Karena setiap orang itu unik. Alasan setiap orang untuk bisa hidup lebih baik, lebih sehat dan lebih lama juga pasti berbeda-beda. Kenapa harus hidup sehat? Apa motivasinya? Itu yang penting.”

Dalam acara yang sama, AIA juga meluncurkan video kampanye yang menunjukkan gambaran motivasi David Beckham untuk hidup sehat, lebih baik dan lebih lama. Di video ini diperlihatkan bahwa pada akhirnya, David Beckham memilih melakukan semua itu demi keluarganya.

Tak jauh berbeda dari David Beckham, Iko Uwais, sosok aktor laga Tanah Air pun merasakan hal yang sama. Betapa setiap harinya ia termotivasi untuk menjalani rutinitas dan gaya hidup sehat karena alasan pribadi. “Tentu karena keluarga. Karena istri dan anak saya,” ujar Iko yang ditemui di kesempatan yang sama.

(BACA JUGA: Kunci hidup sehat, lebih lama dan lebih baik ala Iko Uwais)

Saat ini pun Iko getol menjalani gaya hidup sehat. Berolahraga, pasti. Setidaknya ia selalu membiasakan diri melakukan rutinitas stretching setiap hari. Ditambah lagi, ia benar-benar menjaga pola makan.  

AIA juga mengajak serta masyarakat Indonesia untuk terlibat dan berbagi cerita alasan mereka ingin menjalani hidup sehat. Akan tersedia hadiah menarik bagi kamu yang mau berbagi cerita di website whatsyourwhy.aia.com. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!