INFOGRAFIS: Fakta kecelakaan yang dialami Setya Novanto

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

INFOGRAFIS: Fakta kecelakaan yang dialami Setya Novanto
Informasi Setya Novanto mengalami kecelakaan muncul kali pertama dari kuasa hukum

JAKARTA, Indonesia – Saat tengah diburu oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua DPR Setya Novanto malah mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, area Jakarta Selatan pada Kamis malam, 16 November. Padahal, semula niatnya ia ingin menyerahkan diri ke lembaga anti rasuah itu usai menghilang saat hendak ditangkap pada Rabu malam.

Informasi mengenai Ketua Umum Partai Golkar itu mengalami kecelakaan muncul dari sang kuasa hukum Fredrich Yunadi. Polisi masih belum bersedia memberikan keterangan lebih detail mengenai peristiwa yang membuat Setya tak sadarkan diri hingga saat ini.

Kecelakaan terjadi ketika mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang lampu di Jalan Permata Berlian. Ia lalu dibawa ke RS Medika Permata Hijau, kemudian dipindahkan oleh KPK ke RSCM.

Salah satu alasannya, Setya membutuhkan fasilitas MRI untuk dilakukan CT-Scan. Setelah sempat menjadi misteri, fakta-fakta kecelakaan yang menimpa Setya mulai terungkap.

Fakta-fakta ini pula yang menjadi perbincangan di media sosial hingga dijadikan meme. Apa saja fakta-fakta itu? Simak dalam infografis berikut:

– Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!