Berita selebriti hari ini: Rabu, 26 Oktober 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 26 Oktober 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 26 Oktober 2016

Gugatan cerai suami Cathy Sharon ditolak pengadilan

Tampaknya keinginan aktris cantik Cathy Sharon untuk mempertahankan rumah tangganya menemui titik terang. Menurut kuasa hukum Cathy, pihak Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak gugatan cerai yang sebelumnya diajukan suami Cathy, Eka Kusuma.

Cathy dan Eka usai upacara pembaptisan putri kedua mereka. Ftoo dari akun instagram Cathy Sharon.

Saat ini gugatan cerai Eka tersebut sudah dalam tahapan banding. Di proses banding inilah gugatan kembali ditolak pengadilan.

Sebelumnya, pertengahan April lalu, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun sudah menolak gugatan Eka. Artinya, hingga saat ini keduanya masih sah berstatus suami istri.

Eka menikahi Cathy pada 14 April 2012 dan kini sudah dikaruniai dua anak. Selengkapnya di sini.

Aldi Taher mengidap kanker getah bening

Lama tak muncul di layar kaca, diam-diam pesinetron sekaligus presenter Aldi Taher ternyata tengah menderita penyakit yang cukup serius. Saat ini Aldi tengah mengidap penyakit kanker getah bening.

Aldi pertama kali mengumumkan soal kondisinya ini lewat akun instagram miliknya. Aldi mengunggah sebuah foto di mana ia tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit.

assalamualaikum teman2 semua,aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin(kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi ,untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu,nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2,terima kasih teman2,sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua,” tulis Aldi sebagai keterangan foto.

Disebut terlalu gemuk, Miss Iceland mengundurkan diri dari ajang Miss Grand International 2016

Miss Iceland 2015, Arna Ýr Jónsdóttir, diberi arahan agar ia perlu mengurangi berat badannya jika ia ingin terus berlaga di ajang Miss Grand International 2016.

Menurut media Iceland Monitor, juru bicara Miss Grand International 2016 menyuruh Jónsdóttir untuk berhenti sarapan, hanya makan salad untuk makan siang dan air putih setiap malam sebelum kontes digelar hari ini.

Foto dari akun instagram Arna Ýr Jónsdóttir.

Tak setuju dengan pandangan tersebut, Jónsdóttir menjawab bahwa ia tidak akan mengubah apapun dari dirinya hanya untuk sekadar mengikuti kontes kecantikan. “Kalau pemilik kontes tetap ingin supaya aku menurunkan berat badan dan tidak menyukaiku apa adanya, dia tidak layak untuk memiliku di Top 10.”

“Bahuku sedikit lebar karena aku memang atlet nasional Islandia dan aku bangga dengan itu,” ujar Jónsdóttir yang akhirnya memutuskan mundur dari kontes itu.

Kate Beckinsale digugat cerai suami

Berita perceraian kembali merebak di kalangan selebriti dunia. Kali ini giliran aktris Kate Beckinsale yang digugat cerai sang suami, Len Wiseman.

Foto oleh Frazer Harrison/AFP.

Menurut E! News, dalam gugatannya, Len menyebut alasan gugatan perceraian karena perbedaan yang tidak bisa diselesaikan. Kate dan Les sebenarnya sudah berpisah sejak setahun lalu.

Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama bekerja di film Underworld di tahun 2003 silam. Sebelum menikahi Les, Kate sudah pernah menikah dengan aktor Michael Seen selama delapan tahun dan dikaruniai satu putri bernama Lily Sheen.

Sutradara Deadpool 2 mengundurkan diri

Sutradara Tim Miller disebut mundur dari proyel film Deadpool 2 usai mengalami banyak ketidakcocokan dengan produser sekaligus pemeran utama, Ryan Reynolds.

Namun, menurut pemberitaan Deadline, mundurnya Miller dari Deadpool 2 terjadi dengan cara yang baik. Setelah ini, Fox akan mempekerjakan Miller untuk menyutradarai film sci-fi thriller bertajuk Influx.

Foto dari screen capture akun youtube 20th Century Fox.

Deadpool adalah film panjang pertama yang disutradarai Miller yang sebelumnya bekerja di bidang video effect dan game komputer. Sebenarnya Miller memang tidak pernah menandatangani kontrak untuk menyutradari Deadpool 2, namun ia terlibat dalam proses awal termasuk mengerjakan naskah.

Jack O’Connell akan perankan sosok Alexander McQueen

Sudah hampir tujuh tahun berlalu sejak desainer legendaris, Alexander McQueen meninggal dunia karena bunuh diri di usia 40 tahun.

Kisah hidup McQueen pun menarik minat para produser film untuk mengabadikannya dalam bentuk film biopic. Beberapa film tentang kisah hidup desainer sebelumnya sudah banyak beredar seperti Saint Laurent dan Dior and I.

Foto dari akun instagram jackoconnell_fans.

Sejak Januari silam, Pathé, rumah produksi asal Prancis sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menggarap proyek biopic McQueen. Aktor Jack O’Connell disebut menjadi pemeran sosok McQueen kelak.

Menurut pemberitaan People, syuting film ini akan dimulai pada musim semi 2017 mendatang. Jack O’Connell sendiri sebelumnya dikenal sebagai pemeran utama film Unbroken garapan Angelina Jolie.

Foto dari lokasi syuting Game of Thrones musim ketujuh “bocor” di media sosial

Bagi penggemar setia Game of Thrones, ada kabar baik dan kabar buruk sekaligus. Kabar baiknya, dari beberapa foto yang “bocor” di media sosial terlihat bahwa akan ada pertemuan epic yang akan terjadi antara Jon Snow dan Daenarys Targaryen.

Kabar buruknya, terlalu banyak spoilers yang beredar di media sosial saat ini. Sensasi “menanti” musim terbaru Game of Thrones pun jadi berantakan. Ini pula yang banyak dikeluhkan oleh penggemar serial produksi HBO ini.

Foto screen capture youtube.

Seperti yang diberitakan Huffington Post, ada foto yang beredar di media sosial yang menangkap sosok Kit Harrington dan Emilia Clarke yang tengah berakting di lokasi yang sama.

Artinya, hampir bisa dipastikan bahwa keduanya akan bertemu untuk kali pertama di musim ketujuh. Spoilers alert!.-Rappler.com.


 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!